Tahun 2022
- Analisis akurasi penggunaan algoritma jaringan syaraf tiruan dalam klasifikasi pada sistem penerjemah bahasa isyarat Indonesia (sibi) menggunakan sensor kinect xbox one
- Analisis behavioral user dalam menggunakan aplikasi mytelkomsel dengan model utaut
- Analisis klasifikasi terbaik pada algoritma data mining berbasis bagging
- Analisis Permainan Battle Royale Player Unknown's Battlegrounds Mobile (Pubg Mobile) Terkait Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Minat Pemain Berdasarkan Game Design Factors
- Analisis pola penjualan produk menggunakan metode apriori untuk analisis keranjang pasar pada data transaksi
- Analisis user experience pada pengembangan sistem informasi adi stetsa di SMAN 4 Malang menggunakan user experience questionnaire
- Clustering dosen Universitas Negeri Malang berdasarkan kinerja publikasi scopus menggunakan algoritma k-means
- Desain dan pengembangan permainan amogasakti trading card game bertema mitologi pewayangan menggunakan game development life cycle
- Desain dan prototype gamifikasi pada kegiatan bantuan sosial menggunakan metode design thinking
- Desain user interface dan user experience sistem layanan manajemen kos berbasis website di masa pandemi covid-19 dengan metode design thinking
- Deteksi kemiripan topik skripsi mahasiswa teknik informatika jurusan teknik elektro universitas negeri malang menggunakan agglomerative hierarchical clustering
- Feature selection pada komparasi efektivitas algoritma decision tree c4.5 dan naive bayes terhadap mortalitas pasien penyakit gagal jantung
- Implementasi business intelligence pada visualisasi performa user dalam concept mapping
- Implementasi load balancing pada infrastruktur learning management system umoocs dengan algoritme least connection
- Implementasi metode sampling pada klasifikasi penyakit stroke menggunakna algoritma random forest
- Implementasi sistem manajemen cerdas berbasis Model View Controller (MVC) dalam menindaklanjuti pengaduan masyarakat dengan menggunakan metode topsis pada wilayah Polresta Malang Kota
- Implementasi smote pada klasifikasi dialek bahasa jawa menggunakan metode naives bayes
- Kategorisasi musik latar game dengan menggunakan kombinasi k-nearest neighbors dan agglomerative clustering
- Klasifikasi Dhapur Keris Jawa dengan Metode Convolutional Neural Network
- Klasifikasi Dialek Bahasa Jawa Menggunakan SVM dengan Variasi Kernel
- Klasifikasi gagrak wayang kulit menggunakan metode convolutional neural network (CNN)
- Klasifikasi lirik lagu daerah menggunakan metode k-nearest neighbor (knn)
- Klasifikasi lirik lagu daerah menggunakan metode Naive Bayes
- Klasifikasi lirik lagu daerah menggunakan metode support vector machine dengan berbagai kernel
- Klasifikasi penyakit hepatitis c virus menggunakan support vector machine (svm)
- Klasifikasi tingkat kesulitan soal berdasarkan hasil quiz dengan algoritma random forest dan k-nearest neighbor
- Klasifikasi twit akun resmi perusahaan berdasarkan konsep manajemen kesan menggunakan metode naïve bayes multinomial
- Klasifikasi video youtube bertema pendidikan menggunakan perbandingan metode knn, naive bayes, dan c4.5
- Komparasi algoritma naive bayes dan decision tree pada klasifikasi tingkat kesulitan pertanyaan berdasarkan hasil quiz
- Mengukur flow dalam game edukasi penjelajahan kebudayaan Indonesia berbasis 2d platformer dan augmented reality
- Model algoritma naive bayes untuk klasifikasi curah hujan di Kabupaten Malang
- Pembuatan sistem penerjemah bahasa isyarat sibi dengan fitur hand keypoints dan metode k-nearest neighbor
- Penerapan text mining pada klasifikasi teks dialek jawa menggunakan metode decision tree c4.5
- Pengaruh nilai k pada metode k-nearest neighbour (k-nn) dalam klasifikasi dialek bahasa jawa
- Pengecekan kesalahan dengan damerau levenshtein distance menggunakan fitur layout qwerty
- Pengembangan aplikasi e-health pemesanan klinik kulit online berbasis mobile menggunakan metode design thinking
- Pengembangan aplikasi informasi pariwisata dan budaya di Ubud berbasis aplikasi mobile dengan pendekatan metode design sprint
- Pengembangan aplikasi smart farming dengan sistem deteksi penyakit tanaman jagung berbasis mobile
- Pengembangan ar mobile dengan interaksi flashcard marker based menggunakan metode design thinking untuk media pembelajaran menghitung
- Pengembangan game pengenalan ekspresi wajah manusia untuk anak autisme menggunakan metode design thinking
- Pengembangan media simulasi pemanfaatan agens hayati untuk tanaman jagung menggunakan virtual reality berbasis android
- Pengembangan prototype aplikasi driver guna membantu pengiriman produk UMKM berbasis aplikasi mobile dengan pendekatan metode design sprint
- Pengembangan prototype aplikasi marketplace untuk UMKM menggunakan metode prototyping
- Pengembangan prototype klinik gigi berbasis web menggunakan metode prototyping
- Pengembangan Sistem Deteksi Kesehatan Mental Anak-Anak Berbasis Website Dalam Penggunaan Aplikasi Funlearning sebagai Media Edukasi Digital
- Pengembangan sistem informasi adi stetsa bidang keuangan di SMAN 4 Malang dengan metode scrum
- Pengembangan sistem informasi ADI Stetsa pada bidang adiwiyata di SMAN 4 Malang menggunakan metode SCRUM
- Pengembangan sistem informasi ADI Stetsa pada bidang Bimbingan Konseling di SMAN 4 Malang menggunakan metode SCRUM
- Pengembangan sistem informasi adi stetsa pada bidang hubungan masyarakat di SMAN 4 Malang menggunakan metode scrum
- Pengembangan sistem informasi adi stetsa pada bidang kesiswaan di sman 4 malang menggunakan metode scrum
- Pengembangan sistem informasi adi stetsa pada bidang kurikulum di SMAN 4 Malang menggunakan metode scrum
- Pengembangan sistem informasi adi stetsa pada bidang tata usaha di SMAN 4 Malang menggunakan metode scrum
- Pengembangan sistem informasi adi stetsa pada bidang unit penjamin mutu di SMAN 4 Malang menggunakan metode scrum
- Pengembangan user experience online course platform berbasis android menggunakan metode design thinking
- Peramalan pengunjung unik jurnal dengan atribut multivariate menggunakan LSTM
- Peramalan tingkat inflasi Kabupaten Tulungagung menggunakan metode exponential smoothing
- Perancangan aplikasi mobile commerce penerbitan buku digital berbasis android dengan metode prototyping
- Perancangan buku multimedia interaktif sanggar doka tawa tana menggunakan metode design sprint
- Perancangan user interface dan user experience aplikasi webinar booking dan broadcasting dengan metode design thinking
- Perbandingan kernel support vector machine (SVM) untuk klasifikasi emosi pada Cerita Rakyat Indonesia
- Prediksi jumlah kendaraan pribadi di Indonesia dengan metode moving average
- Prediksi kelangsungan hidup pasien kanker hepatocellular carcinoma menggunakan algorima random forest
- Rancang bangun aplikasi augmented reality pop-up earth menggunakan metode design thinking
- Rancang bangun aplikasi Augmented Reality untuk pengenalan potensi desa Sudaji di Bali menggunakan metode design thinking
- Rancang bangun aplikasi mobile bookstore untuk menarik minat baca konsumen menggunakan metode prototyping
- Sistem navigasi pada first person shooter menggunakan perintah suara.
- Sistem rekomendasi pembelian item menggunakan algoritma simple additive weighting (saw) pada game seal online blade of destiny
- Teknik preprocessing dan feature extraction pada koleksi data log aktivitas concept map
Tahun 2021
- Analisa kinerja klasifikasi cerita rakyat indonesia menggunakan metode gaussian naã¯ve bayes
- Analisis game populer pada platform steam menggunakan metode k-means clustering dan k-nearest neighbor
- Analisis kinerja metode convolutional neural network pada klasifikasi teks islamofobia
- Analisis kinerja metode long short term memory (lstm) pada klasifikasi teks islamofobia
- Analisis kinerja metode naive bayes pada klasifikasi teks islamophobia
- Analisis kinerja metode random forest pada klasifikasi teks islamofobia
- Analisis kinerja metode support vector machine pada klasifikasi teks islamofobia
- Analisis sentimen review candi borobudur pada situs tripadvisor dengan berbagai skenario data testing menggunakan metode logistic regression
- Analisis sentimen review candi borobudur pada situs tripadvisor dengan berbagai skenario data testing menggunakan metode stochastic gradient descent
- Analisis sentimen review candi borobudur pada situs tripadvisor dengan berbagai skenario data testing menggunakan metode stochastic gradient descent
- Analisis sentimen review candi borobudur pada situs tripadvisor dengan berbagai skenario data testing menggunakan metode support vector machine
- Analisis sentimen untuk mengetahui tingkat kesedihan pada lagu didi kempot berdasarkan lirik menggunakan metode bernoulli naive bayes
- Analisis sentimen untuk mengetahui tingkat kesedihan pada lagu didi kempot berdasarkan lirik menggunakan metode logistic regression
- Analisis sentimen untuk mengetahui tingkat kesedihan pada lagu didi kempot berdasarkan lirik menggunakan metode multinomial naive bayes (mnb)
- Analisis sentimen untuk mengetahui tingkat kesedihan pada lagu didi kempot berdasarkan lirik menggunakan metode stochastic gradient descent
- Analisis sentimen untuk mengetahui tingkat kesedihan pada lagu didi kempot berdasarkan lirik menggunakan metode support vector machine
- Desain aplikasi web-gis untuk perokok usia pelajar menggunakan ubiquitos learning
- Implementasi algoritma apriori dalam menentukan pola penjualan makanan dan minuman untuk market place (studi kasus: Warkop Cak Dji)
- Klasifikasi kualitas buah naga merah (hylocereus costaricensis) berdasarkan ukuran menggunakan algoritma k-nearest neighbors (k-nn)
- Klasifikasi popularitas artikel berita untuk materi pembelajaran menggunakan algoritma k-nearest neighbor
- Optimasi klasifikasi pneumonia dengan algoritma convolutional neural network dan ceed-canny
- Penerapan algoritma decision tree c4.5 untuk klasifikasi peran pemain esport league of legends
- Penerapan massively multiplayer online role-playing users pada museum virtual reality untuk mengatasi keterbatasan saat pandemi covid-19
- Pengaruh diegetic user interface dalam meningkatkan aspek immersion pada game bergenre role playing game
- Pengaruh skenario translate untuk analisis sentimen komentar wayang climen menggunakan metode naã¯ve bayes
- Pengaruh skenario translate untuk analisis sentimen komentar wayang climen menggunakan metode random forest
- Pengaruh skenario translate untuk analisis sentimen komentar wayang climen menggunakan metode support vector machine (svm)
- Pengembangan desain user interface dan user experience personal kesehatan gigi perokok berbasis website dengan menggunakan metode design thinking
- Pengembangan game edukasi untuk anak autis menggunakan metode design thinking
- Pengembangan gamifikasi pada kegiatan sosial donor darah untuk meningkatkan minat pendonor
- Pengembangan marketplace sebagai media pemasaran di tengah pandemi covid-19 pada produk umkm kecamatan lawang dan kecamatan singosari (malang utara)
- Pengembangan user interface dan user experience pada sistem simulasi bisnis berbasis website menggunakan metode prototyping
- Perancangan dan implementasi sistem penerjemah bahasa isyarat pada penyandang tuna rungu menggunakan sensor kamera kinect 2.0 dengan metode Convolutional Neural Network (CNN)
- Perbandingan c4.5 dan naive bayes menggunakan bagging dan boosting untuk klasifikasi tingkat pengetahuan pengguna e-learning adaptif
- Perbandingan metode fuzzy time series model chen dan cheng untuk memprediksi harga cabai
- Prediksi kesuksesan game indie menggunakan decision tree
- Prediksi tingkat inflasi indonesia menggunakan metode jaringan saraf tiruan
- Studi empiris perbandingan kinerja lima algoritma klastering saat digunakan dalam klasifikasi
Tahun 2020
- Algoritma random forest untuk prediksi jurusan IPA diterima pada SNMPTN berdasarkan nilai rapor
- Analisis kombinasi preprocessing pada klasifikasi artikel ilmiah berbahasa Indonesia menggunakan k-nearest neighbour
- Analisis penggunaan algoritma naive bayes classifier dalam klasifikasi tingkat derajat dehidrasi penyakit diare untuk balita pada puskesmas Mojopanggung Kabupaten Banyuwangi
- Ekstraksi kata dasar dari kata berimbuhan Bahasa Jawa dengan menggunakan metode Nazief dan Adriani
- Evaluasi kinerja metode SVM sebagai pengklasifikasi jurnal internasional
- Implementasi algoritma fuzzy time series untuk prediksi jumlah kunjungan pasien di puskesmas
- Klasifikasi artikel jurnal ekonomi berdasarkan judul dan abstrak menggunakan k-nearest neighbor berbasis bigram frekuensi
- Klasifikasi rasa apel berdasarkan fitur warna RGB menggunakan algoritma naive bayes
- Komparasi algoritma K-Nearest Neighbor (KNN) dan Classification and Regression Trees (CART) untuk klasifikasi tingkat pengetahuan pengguna e-learning adaptif
- Optimasi klasifikasi jurnal international bereputasi menggunakan naive bayes terkorelasi
- Penerapan metode ARIMA dalam prediksi penggunaan bandwidth internet
- Pengelompokan tingkat kematangan buah kakao berdasarkan fitur warna L-a-b dengan K-Means clustering
- Pengembangan aplikasi android untuk rekomendasi rumah sakit dalam situasi gawat darurat di Kota Malang menggunakan analytical hierarchy process
- Peramalan hasil ekspor dan impor menggunakan metode Seasonal Autoregressive Integrated Moving Average (SARIMA)
- Prediksi kemenangan tim pada game mobile legend menggunakan atribut hero dengan metode k-means clustering pada naive bayes
- Prediksi keputusan pembelian saham per hari dengan metode jaringan saraf tiruan (studi kasus PT. Indofood CBP Sukses Mandiri Tbk.)
- Sistem rekomendasi prioritas rujukan rumah sakit di Kota Malang bagi pasien gawat darurat menggunakan metode analytical hierarchy process
Tahun 2019
- Algoritma Adaptive Neuro Fuzzy Enference System (ANFIS) untuk prediksi jangka pendek harga bitcoin (cripto currency)
- Algoritma C4.5 untuk prediksi penerimaan SNMPTN berdasarkan nilai rapor
- Analisis kinerja metode K-NN sebagai pengklasifikasi jurnal internasional
- Analisis perbaikan data hilang dengan imputasi berbasis K-Nearest neighbor
- Analisis sentimen negatif pada komentar instagram menggunakan algoritma Support Vector Machine (SVM)
- Aplikasi Procedural Content Generation (PCG) untuk kategorisasi blok tantangan dalam game flappy bird menggunakan algoritma K-Nearest Nighbor (KNN)
- Aplikasi Procedural Content Generation (PCG) untuk kategorisasi blok tantangan dalam game flappy bird menggunakan algoritma Multi Layer Perception (MLP)
- Auto text responsive ticketing system menggunakan metode Term Frequency - Inverse Document Frequency (TF-IDF) pada PT. Natura Laboratoria Prima
- Cosine similarity untuk klasifikasi judul dan abstrak jurnal ekonomi
- Deteksi objek citra menggunakan metode HOG dan SVM untuk pengembangan media augmentative and alternative communication
- Diagnosa gejala demam pada pasien dengan menggunakan algoritma Naive Bayes
- Evaluasi ekstrakurikuler fotografi dengan menggunakan metode Context Input Process Product (CIPP) pada Jurusan Multimedia di SMK Negeri 1 Kraksaan Kabupaten Probolinggo
- Implementasi algoritma K-Means clustering pada rekam medis penyakit liver
- Kinerja metode backpropagation neural network untuk klasifikasi objektivitas berita online
- Klasifikasi aromaterapi berbahan rempah-rempah Indonesia dengan menggunakan algoritma K-Nearest Neighbor
- Klasifikasi berita pada media online menggunakan pembobotan kata berbasis term frequency
- Klasifikasi jurnal internasional menggunakan algoritma Particle Swarm Optimization - Support Vector Machine (PSO-SVM)
- Klasifikasi kualitas biji kedelai berdasarkan pengolahan citra fitur tekstur menggunakan metode decision tree C4.5
- Klasifikasi kualitas buku digital melalui smart behaviour recognising dan algoritma sistem rekomendasi collaborative filtering pada reading teks, game dan AR media
- Klasifikasi popularitas video Youtube bertema pendidikan menggunakan algoritma Naive Bayes
- Klasifikasi situs web dengan menggunakan metode K-Nearest Neighbor untuk mendeteksi phishing
- Klasifikasi status gizi balita dengan antropometri menggunakan K-Nearest Neighbor
- Klasifikasi status gizi balita dengan perhitungan antropometri menggunakan algoritma C4.5
- Klasifikasi tembang macapat dengan metode naive bayes berdasarkan perhitungan jumlah karakter
- Klasifikasi warna daun tanaman kacang tanah untuk pemberian pupuk dengan menggunakan metode Naive Bayes
- Komparasi algoritma Naive Bayes dan Random Forest untuk klasifikasi popularitas artikel, berita bahan pembelajaran
- Memprediksi harga saham perbankan menggunakan parameter harga (historical price) dengan metode RBF (Radial Basis Function)
- Metode AHP-TOPSIS dalam menentukan kelayakan calon penerima bantuan siswa miskin di SMKN 1 Pungging Mojokerto
- Metode K-Nearest Neighbor untuk prediksi penerimaan SNMPTN berdasarkan nilai rapor
- Mix-max input neural network untuk peramalan pengunjung unik e-journal
- Naive bayes untuk klasifikasi tembang macapat dengan konsep guru gatra, guru lagu, dan guru wilangan
- Pembelajaran sejarah dengan menggunakan metode augmented reality di Museum Universitas Negeri Malang
- Penerapan algoritma caesar cipher pada teknologi RFID (Radio Frequency Identification) di Poliklinik Universitas Negeri Malang
- Penerapan metode cosine similarity dengan pengurangan konten judul dan abstrak berbasis frequency untuk klasifikasi artikel jurnal
- Penerapan metode decision tree C.45 dan naive Bayes dalam klasifikasi predikat Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) berdasarkan aktivitas mahasiswa
- Penerapan metode support vector machine untuk klasifikasi artikel jurnal pendidikan guru sekolah dasar
- Pengembangan crossword puzzle interactive sebagai alat bantu pembelajaran untuk meningkatkan motivasi belajar siswa bermuatan logical thinking pada mata pelajaran pemrograman dasar Program Keahlian Teknik Komputer dan Informatika di SMK
- Pengembangan modul berbasis web pada mata pelajaran pemrograman dasar kelas X SMK untuk Program Keahlian Rekayasa Perangkat Lunak (RPL)
- Pengembangan modul digital dasar desain grafis bermuatan model pembelajaran contextual teaching learning kelas X Teknik Informatika di SMK PGRI 1 Pasuruan
- Pengembangan sistem pembayaran elektronik berbasis payment gateway paypal dan midstrans pada aplikasi web idbookstore
- Penilaian otomatis kemampuan membaca nyaring bahasa Indonesia bagi penutur tingkat pemula dengan metode cosine similarity
- Peramalan pengunjung unik jurnal elektronik menggunakan metode backpropagation neural network dengan mean dan median smoothing
- Peramalan pengunjung unik jurnal elektronik menggunakan metode long short-term memory
- Peramalan sessions pada sebuah website e-jurnal menggunakan multilayer perceptron
- Perbandingan algoritma backpropagation levenberg marquardt dengan Bayesian regularization untuk memprediksi jumlah transaksi penjualan di Ghealsyshoes
- Perbandingan algoritma Naive Bayes dan C4.5 untuk prediksi kelulusan mahasiswa dalam ruang belajar virtual
- Perbandingan algoritma naive bayes dan decision tree C4.5 untuk klasifikasi readmisi pasien diabetes menggunakan pengukuran HBA1C
- Perbandingan metode Naive Bayes dan C4.5 untuk memprediksi mortalitas pada peternakan ayam broiler
- Perbandingan metode regresi linier berganda dan fuzzy inference system mamdani untuk prediksi persediaan stok barang di Ghealsyshoes
- Perbedaan Model Flipped Classroom dan Model Discovery Learning Berbantuan Google Classroom Terhadap Kemandirian Dan Hasil Belajar Sistem Komputer Pada SMK.
- Perhitungan otomatis jumlah koloni pada citra bakteri menggunakan metode thresholding dan fungsi morfologi
- Prediksi harga komoditas pokok pangan di Jawa Timur dengan menggunakan metode Extreme Learning Machine (ELM)
- Prediksi kelulusan siswa SMA-IPA pada SNMPTN menggunakan metode Naive Bayes
- Rekomendasi penelusuran buku dengan metode Association Rule menggunakan algoritma FP-Growth
- Self Organizing Map (SOM) untuk diagnosis penyakit jantung koroner
Tahun 2018
- Algoritma support vector machine berbasis k-means untuk klasifikasi chronic kidney disease
- Analisis peminatan siswa SMA menggunakan metode Adaptive Neuro Fuzzy Inference System (ANFIS)
- Hubungan antara literasi belajar TIK dan pola belajar TIK teradap kompetensi belajar TIK di kelas pada siswa kelas X Jurusan TIK SMKN Pasuruan
- Identifikasi bacaan kosakata bahasa Arab dengan pengenalan suara metode fast fourier transform dan neural network learning vector quantization
- Identifikasi potensi dan mitigasi bencana banjir di Kota Malang dengan metode neural network learning vector quantization
- Implementasi algoritma K-Nearest Neighbors (KNN) pada pola klasifikasi penyakit tahunan di Kota Malang
- Implementasi metode Autoregressive Integrated Moving Average (ARIMA) untuk prediksi stok obat
- Implementasi metode forward chaining dan bacjward chaining dalam pemberian saran obat yang tepat berdasarkan gejala, data rekam medis, dan karakteristik obat
- Implementasi metode trend projection pada prediksi nilai tukar petani subsektor tanaman pangan di Provinsi Jawa Timur
- Implementasi teorema Bayes untuk manajemen antrian berprioritas di Poliklinik Universitas Negeri Malang
- Klasifikasi Bahan Ajar Mata Pelajaran Bahasa Indonesia berdasarkan Tingkat Sekolah menggunakan Metode K-Nearest Neighbor
- Klasifikasi lirik lagu berbahasa Indonesia berdasarkan kategori pendengar menggunakan metode baive-Bayes dengan psikologi pendengar
- Klasifikasi status gizi balita dengan perhitungan antropometri menggunakan algoritma naive Bayes
- Klasifikasi tingkat buta huruf menggunakan algoritma K Means - Gaussian Naive Bayes
- Optimasi algoritma C4.5 berbasis particle swarm optimization untuk prediksi rujukan partus
- Penerapan algoritma FP-Growth dalam penentuan pola pembelian konsumen pada kain tenun Medali Mas
- Penerapan algoritma linear regression dalam prediksi jumlah kendaraan bermotor di Malang
- Penerapan algoritma Support Vector Machine (SVM) untuk memprediksi tingkat kunjungan wisatawan asing
- Pengembangan aplikasi Dynamic MBT (Mobile Braille Touch) pada penyandang tuna netra menggunakan pendekatan UX (User Experiences)
- Pengembangan media berbasis mobile learning pada mapel simulasi dan komunikasi digital bermuatan learning cycle 7E pada siswa Jurusan Multimedia di Sekolah Menengah Kejuruan
- Pengembangan media pembelajaran interaktif pemrograman berorientasi objek bermuatan model pembelajaran teams games tournament untuk meningkatkan hasil belajar siswa kelas XI RPL SMKN 2 Singosari Kabupaten Malang
- Pengembangan sistem pendukung keputusan pemilihan dosen pembimbing skripsi dengan metode TOPSIS di Program Studi Pendidikan Teknik Informatika
- Penggunaan Least Significant Bit (LSB) steganografi untuk gambar medis pada layanan kesehatan
- Penggunaan metode arima untuk prediksi jumlah penumpang kereta api Kota Malang
- Peramalan jumlah produksi air PDAM Delita Tirta Sidoarjo dengan metode Adaptive Neuro-Fuzzy Inference System (ANFIS)
- Perancangan algoritma topsis-improved rule matching untuk analisis keamanan berkendara menggunakan sepeda motor matic
- Perancangan pemberian takaran pupuk urea berdasarkan tingkat kehijauan daun pada tanaman padi menggunakan metode fuzzy-local binary pattern
- Perbandingan kinerja metode naive Bayes dan K-Nearest Neighbor dalam pengklasifikasian artikel jurnal berbahasa Indonesia
- Perbedaan hasil belajar dan motivasi belajar siswa kelas X TKJ menggunakan model pembelajaran problem based learning dan think pair share pada matapelajaran jaringan dasar di SMKN 1 Udanawu Blitar
- Perbedaan hasil belajar pemrograman dasar karena pengaruh penerapan model pembelajaran Group Investigation (GI) dibandingkan dengan Creative Problem Solving (CPS) berbantuan handout pada siswa kelas X Multimedia (MM) di SMK Negeri 11 Malang
- Prediksi Time Series Curah Hujan di Kota Malang Menggunakan Metode Naive Bayes
Tahun 2017
- Pengembangan bahan ajar berupa modul interaktif pada mata pelajaran simulasi digital kelas X Jurusan Teknik Komputer dan Jaringan SMK Negeri 1 Pasuruan
- Pengembangan modul pencarian kesalahan pada komputer berbasis metode pembelajaran Problem Based Learning (PBL) pada mata pelajaran perakitan komputer untuk siswa kelas X TKJ di SMK Negeri 12 Malang
Tahun 2016
- Hubungan perilaku praktikum dan aktivitas kerja PRAKERIN dengan kesiapan kerja pada Program Keahlian Teknik Komputer dan Jaringan di SMK se-kota Pasuruan
- Penerapan model discovery learning untuk meningkatkan motivasi dan hasil belajar pada mata pelajaran pemrograman dasar siswa kelas X TKJ SMK Negeri 1 Cerme Gresik
- Perbedaan hasil belajar mata pelajaran produktif perakitan komputer melalui penerapan model pembelajaran Student Teams Achievement Division (STAD) dengan jigsaw pada Program Keahlian Teknik Komputer dan Jaringan kelas X di SMK Negeri 11 Malang
Tahun 2015
- Pelaksanaan penilaian hasil belajar dan proses pembelajaran berdasarkan kurikulum 2013 (studi multi kasus di SMK Islam Blitar)
- Penerapan model pembelajaran Project Based Learning (PjBL) untuk meningkatkan kreativitas dan hasil belajar siswa kelas XI Multimedia pada mata pelajaran teknik animasi dua dimensi di SMK Negeri 1 Boyolangu
- Penerapan model pembelajaran project based learning untuk meningkatkan motivasi dan hasil belajar siswa pada mata pelajaran pemrograman dasar kelas X SMK Negeri 2 Singosari
- Pengembangan media pembelajaran berbasis Content Management System (CMS) yang diinteraksikan dengan media sosial pada mata pelajaran produktif TKJ X SMKN 1 Pungging, Mojokerto
- Pengembangan media pembelajaran kecerdasan buatan berbasis Moodle pada Program STudi S1 Pendidikan Teknik Informatika Universitas Negeri Malang
- Pengembangan media pembelajaran untuk meningkatkan kompetensi siswa pada mata pelajaran bahasa Madura
- Pengembangan modul ajar cetak pemrograman perangkat bergerak kelas XII Program Keahlian Rekayasa Perangkat Lunak tingkat SMK
- Perbandingan prestasi belajar mahasiswa lulusan SMA dan SMK pada prodi S1 Pendidikan Teknik Informatika Universitas negeri Malang
- Studi persiapan dan pelaksanaan kurikulum 2013 berdasarkan standart proses kurikulum 2013 di SMK Kota Blitar
Tahun 2014
Tahun 2013
- Hubungan kompetensi guru dan fasilitas laboratorium terhadap hasil belajar TIK siswa kelas XI SMK Negeri 2 Malang
- Meningkatkan hasil belajar dan aktivitas belajar siswa dengan model pembelajaran langsung (direct instruction) pada matapelajaran TIK kelas VIII-D SMP Negeri 2 Pandaan
- Pengembangan distro linux dengan konsep diskless network berbasis Fedora Project dan penggabungan aplikasi pendidikan
Tahun 2012
- Pengembangan bahan ajar praktikum elektronika digital berbasis strategi Training Within Industry (TWI) di SMK
- Pengembangan sumber belajar TOEFL structure menggunakan mind map di SMA Negeri 5 Malang.
- Perbedaan antara model pembelajaran kooperatif tipe NHT (numbered heads together) dengan model pembelajaran PBL(project based learning) terhadap hasil pembelajaran siswa pada pembelajaran web desain (mulok 1) di SMK Mahardika Malang
- Perbedaan hasil belajar penerapan metode inkuiri dalam Strategi Cooperative dengan metode Assisted Individualization (TAI) terhadap kompentensi dasar melakukan Setting Peripheral melalui sistem operasi siswa kelas X di SMA Negeri 1 Sutojayan
Tahun 2011
- Perbedaan metaknitif siswa pada pelajaran teknologi informasi dan komunikasi (TIK) melalui pembelajaran kooperaktif tipe think pair share dengan metode resitasi kelas VIII SMP Negeri 4 Malang
- Perbedaan pembelajaran kooperatif tipe jigsaw dan tipe NHT terhadap hasil belajar pada pokok bahasan penerapan fungsi peripheral dan instalasi PC siswa kelas X SMKN 6 Malang
- Studi komparasi minat dan hambatan belajar siswa kelas RSBI dan akselerasi pada mata pelajaran TIK kelas XI SMAN 4 Malang