Tahun 2021
- HUBUNGAN KONSENTRASI BELAJAR DAN LINGKUNGAN BELAJAR KETIKA SISWA MELAKSANAKAN PEMBELAJARAN DARING PADA MATA PELAJARAN PEMROGRAMAN BERORIENTASI OBJEK TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS XII RPL SMK NEGERI 8 MALANG
- IMPLEMENTASI PLATFORM GOOGLE CLASSROOM SEBAGAI SUPLEMEN PEMBELAJARAN MODEL HYBRID SYSTEM PADA MATA PELAJARAN PEMROGRAMAN DASAR DI SMK NEGERI 4 MALANG
- Pengembangan Aplikasi Tata Tertib Pelanggaran (Sitalang) Sekolah Berbasis Website Menggunakan Sdlc Waterfall Pada Smkn 1 Pasuruan
- Pengembangan Sistem Informasi Akademik Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) (Studi pada SMK Muhammadiyah 1 Kemlagi)
- Pengembangan Sistem Informasi Manajemen Pelaporan Prakerin (Praktik Kerja Industri) (Studi Pada SMK Negeri 5 Malang)
- PENGEMBANGAN SISTEM INFORMASI MANAJEMEN PRESENSI KEGIATAN IBADAH SISWA BERBASIS WEBSITE (STUDI PADA: SMK MUHAMMADIYAH 1 MALANG)
- PENGEMBANGAN SISTEM INFORMASI MANAJEMEN SARANA PRASARANA SMK PGRI 2 MALANG BERBASIS WEBSITE DENGAN METODE EXTREME PROGRAMMING
- Perancangan Antarmuka Pengguna Aplikasi Mobile Learning pada mata pelajaran Komputer dan Jaringan Dasar dengan menggunakan metode Humon Centered Design(Studi Kasus: Kelas X Teknik Komputer dan Jaringan SMK Negeri 1 Dlanggu Mojokerto)
- PERANCANGAN ANTARMUKA PENGGUNA SISTEM INFORMASI MONITORING DAN EVALUASI PRAKERIN BERBASIS WEBSITE MENGGUNAKAN METODE HUMAN CENTERED DESIGN (STUDI KASUS: SMKN 2 SRAGEN)
- PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS X JURUSAN MULTIMEDIA PADA PEMBELAJARAN MEANINGFUL INSTRUCTIONAL DESIGN (MID) DAN DISCOVERY LEARNING PADA MATA PELAJARAN KOMPUTER DAN JARINGAN DASAR DI SMK NEGERI 2 SINGOSARI MALANG
Tahun 2019
- Analisis Perbandingan Blended Learning berbasis Edmodo dan Google Classroom ditinjau dari Motivasi dan Hasil Belajar Siswa
- Evaluasi User Experience pada Edmodo dan Google Classroom Menggunakan Technique for User eXperience Evaluation in e-Learning (TUXEL) (Studi pada SMKN 5 Malang)
- Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis Flash Pada Mata Pelajaran Rancang Bangun Jaringan Kelas Xii Jurusan Tkj Smkn 2 Malang Dengan Model Pengembangan Four-D
- Perbandingan Usability Pada Learning Management System Moodle Dan Edmodo Dengan Menggunakan Metode Heuristic Walkthrough (Studi Pada SMKN 8 Malang)