Tahun 2021
- Analisis Implementasi Machine Learning Untuk Prediksi Jumlah Kasus Demam Berdarah Dengue (Dbd)
- Analisis Korelasi Open Street Map, Demografi, Dan Vaksinasi Terhadap Jumlah Kasus Covid-19 Menggunakan Multiple Linear Regression Dan Pearson Correlation Product Moment
- Automatic Question Generation Untuk Soal Vocabulary Pada Reading Comprehension Toefl Menggunakan Algoritma Learning Vector Quantization
- Face Presentation Attack Detection Menggunakan Metode Local Binary Pattern Dan Restricted Boltzmann Machines
- Implementasi Arduino Uno Dan Sensor Ultrasonik Pada Tong Sampah Berbasis Internet Of Things Menggunakan Aplikasi Blynk
- Implementasi Diffie-Hellman, Aes-128 Dan Ecdsa Pada Aplikasi Instant Messaging
- Implementasi Sistem Manajemen Pengetahuan Untuk Mendukung Pelayanan Kesehatan
- Implementasi Yolo Berbasis Filter Gabor Untuk Deteksi Wajah
- Pengembangan Animasi 3D Pancasila In Action Untuk Knowledge Sharing Dalam Sosial Media Instagram
- Pengembangan Model Generator Soal Menggunakan Rule Based Heuristic Dalam Materi Tematik
- Perbandingan Metode Transformasi Dalam Registrasi Citra Otomatis Menggunakan Sift Dan Nndr
- Perhitungan Text Similarity Berbasis Word Embedding Dengan Word Mover Distance Untuk Penilaian Komentar Otomatis Dalam Sistem Online Judge
- Rancang Bangun Game Edukasi Untuk Anak Autis Dengan Level Yang Disesuaikan Dengan Tingkat Autis Anak Menggunakan Sistem Pakar
- Region Convolutional Neural Network Siamese Untuk Deteksi Objek Referensi Pada Video Rekaman Cctv
- Sistem Rekomendasi Bursa Kerja Khusus (Bkk) Menggunakan Metode Content-Based Filtering
Tahun 2020
- Age Estimation Untuk Intelligent Advertising Pada Poster Digital Menggunakan Convolutional Neural Network
- Automatic Generate Question Untuk Short-Answer-Question Di Reading Comprehension Ielts Menggunakan Metode Natural Language Processing Dan Algoritma K-Nearest Neighbor
- Deep Reinforced Model Dan Rules-Based Untuk Peringkasan Kalimat Bahasa Indonesia
- Deteksi Sepeda Motor Di Jalan Raya Menggunakan Faster R-Cnn Berbasis Vgg16
- Dna Barcoding Dengan Algoritma Particle Swarm Optimization Menggunakan Apache Spark Sql
- Exemplar Based Convolutional Neural Network Untuk Pencarian Wajah Pada Video Rekaman Cctv
- Implementasi Algoritma Blok Cipher 3 Dan Rsa Dalam Mengenkripsi Data Hak Cipta Yang Disisipkan Pada Audio Mp3 Menggunakan Metode Least Significant Bit
- Implementasi Algoritma Spiral Dynamics Dengan Parallel Computing Untuk Permasalahan Optimasi Kontinu
- Implementasi Kriptografi Aes-256 Untuk File Citra Bitmap Pada Private Cloud Service Dengan Verifikasi Dan Pengamanan Data
- Implementasi Metode Ahp Pada Sistem Pengukuran Tingkat Kecocokan Belajar Antara Guru Dengan Siswa Berdasarkan Learning Style Siswa
- Implementasi Metode Generative Adversarial Network Dengan Model Mobilenet Untuk Peningkatan Kualitas Resolusi Citra
- Implementasi Metode Machine Learning Menggunakan Algoritma Evolving Artificial Neural Network Pada Kasus Prediksi Diagnosis Diabetes
- Implementasi Metode Multinomial Naive Bayes Untuk Mendeteksi Kicauan Yang Mengandung Ujaran Kebencian Pada Data Twitter Bahasa Indonesia
- Implementasi Metode Single Shot Multibox Detector (Ssd) Untuk Object Tracking Secara Real-Time Pada Sistem Toko Pintar Blibli Mart
- Implementasi Metrics Performance Untuk Pembentukan Kelompok Pada Pembelajaran Collaborative Problem Solving (Studi Kasus: Pembentukan Kelompok Berdasarkan Personality Traits)
- Implementasi Neural Network Untuk Mengenali Kepribadian Seseorang Menggunakan Model Big Five Personality Berdasarkan Rating Genre Video Game Yang Diberikan Oleh Responden
- Implementasi Term Frequency-Invers Document Frequency (Tf-Idf) Dan Cosine Similarity Dalam Penentuan Reviewer Penelitian Dosen Universitas Pendidikan Indonesia
- Kemdroid Untuk Melaksanakan Uji Kecepatan Efektif Membaca (Kem) Menggunakan Teknologi Web Service Berbasis Android
- Meningkatkan User Experience Situs Web Dengan Menggunakan Metode User-Centered Design
- Mesin Rekomendasi Film Menggunakan Metode Deepautoencoder
- Mobile Academic Information Berbasis Android Dengan Push Notification Untuk Menunjang Kegiatan Akademik Mahasiswa
- Pembentukan Kelompok Collaborative Problem Solving Berdasarkan Personality Traits Menggunakan Algoritma Genetika
- Pembentukan Kelompok Pada Pembelajaran Collaborative Problem Solving Berdasarkan Learning Style Menggunakan Algoritma Fuzzy C Means
- Pengelompokan Skill Requirement Pada Lowongan Pekerjaan Alumni Menggunakan Algoritma K-Means
- Pengembangan E-Modul Sebagai Multimedia Pembelajaran Interaktif Dengan Model Discovery Learning Untuk Meningkatkan Kognitif Siswa
- Pengembangan E-Portfolio Berbasis Smart Learning Environtment
- Pengembangan E-Portfolio Pada Collaborative Problem Solving Menggunakan Felder Silverman Learning Style Model
- Pengenalan Emosi Manusia Menggunakan Log-Gabor Convolutional Networks Melalui Pendekatan Facial Region Segmentation
- Pengenalan Wajah Menggunakan Metode Convolutional Neural Network-Restricted Boltzmann Machine Berbasis Principal Component Analysis
- Penggunaan Metode Clustering K-Means Dalam Menentukan Rumpun Prestasi Belajar Mahasiswa
- Prediksi Penderita Diare Dengan Metode Seasonal Autoregressive Integrated Moving Average (Sarima) Di Kota Bandung
- Prediksi Solar Flares Menggunakan Produk Data Vector Magnetic Sdo/Hmi Dan Random Ferns
- Rancang Bangun Aplikasi Augmented Reality Dengan Metode Markerless Berbasis Android Sebagai Media Promosi Pariwisata Di Kota Tasikmalaya Studi Kasus Taman Wisata Karang Resik
- Rancang Bangun Campus Tour Guide Berbasis Augmented Reality
- Rancang Bangun Sistem Rekomendasi Penerimaan Barista Dengan Menggunakan Metode Ahp Dan Topsis
- Remote Sensing Untuk Memprediksi Produksi Tanaman Padi Sawah Di Kabupaten Bandung Menggunakan Algoritma Gradient Boosting Regressor
- Seasonal Space-Time Autoregressive Integrated Moving Average Untuk Prediksi Penyakit Menular Berbasis Spasial Temporal Studi Kasus: Infeksi Saluran Pernafasan Akut Kota Bandung
- Sistem Deteksi Jumlah Kejadian Solar Flares Pada Citra Swap Proba2 Dengan Menggunakan Algoritma Seeded Region Growing Dan Random Forest
- Sistem Informasi Untuk Meningkatkan Efektivitas Penyediaan Bahan Mentah Pada Umkm Dengan Menggunakan Time Series Forecasting Autoregressive Model
- Sistem Rekomendasi Pemilihan Rumah Sakit Kota Bandung Berdasarkan Preferensi User
- Visualisasi Collaborative Learning Pada Learning Management System Dengan Service Engineering
Tahun 2019
- Algoritma Optimasi Spiral Dynamics Menggunakan Bahasa Pemrograman R Untuk Dna Barcoding
- Analisis Dan Perancangan Dashboard User-Centered Design Untuk Mengukur Kinerja Program Studi
- Analisis Peningkatan Keamanan Transmisi Citra Digital Dengan Penggabungan Metode Arnold’S Cat Map Dan Logistic Map
- Aplikasi On-Demand Service Pedagang Keliling Berbasis Android
- Data Hiding Pada Video Digital Menggunakan Metode Discrete Cosine Transform (Dct)
- Deteksi Genomic Repeats Menggunakan Algoritma Boyer-Moore Dengan Apache Spark Streaming
- Digital Signature Menggunakan Metode Spread Spectrum Sebagai Perlindungan Hak Cipta Pada Citra Digital Mpeg-4
- Enhanced Digital Library Dengan Rekomendasi Buku Berbasis Collaborative Filtering
- E-Portfolio Pada Penilaian Pembelajaran Collaborative Problem Solving Berbasis Learning Management System
- Estimasi Pose Kepala Menggunakan Histogram Of Oriented Gradients Dan Multiclass Support Vector Machine
- Game Edukasi Tebak Kata Awal Ayat Untuk Meningkatkan Hafalan Alquran Juz 30 Menggunakan Metode Fisher Yates Berbasis Android
- Implementasi Algoritma Cm-Spade Dalam Membangun Model Sistem Deteksi Denial Of Service Menggunakan Snort
- Implementasi Algoritma Elliptic Curve Integrated Encryption Scheme Pada Perangkat Iot Untuk Keamanan Data Smart Home
- Implementasi Algoritma Sax Dan Random Projection Untuk Time Series Motif Discovery Pada Big Data Platform Studi Kasus: Resonansi Elemen Orbital Asteroid
- Implementasi Analisis Morfologi Dalam Menangani Out-Of-Vocabulary Words Pada Part-Of-Speech Tagger Bahasa Indonesia Menggunakan Hidden Markov Model
- Implementasi Apache Spark Pada Algoritma Boyer-Moore Horspool Untuk Studi Kasus Internal Transcribed Spacer & Restriction Enzyme
- Implementasi Descriptive Statictics Untuk Sistem Data Analisis Berbasis Web
- Implementasi Finite State Machine Dalam Simulasi Perilaku Siswa Berdasarkan Big Five Personality Pada Teaching Simulator
- Implementasi Keamanan Hasil Suara Pemilu Dalam Steganografi Citra Lsb Modifikasi Menggunakan Metode Ecb Dan Elgamal
- Implementasi Kriptografi Rivest Chiper (Rc6) Dan One Time Password (Otp) Dengan Two Central Facilities Protocol Pada Sistem Layanan Pengaduan
- Implementasi Lcg, Algoritma Rc6 Dan Otp Untuk Membangkitkan Kode Otentikasi Website Online Marketplace Melalui Sms
- Implementasi Metode Cognitive Load Theory (Clt) Dalam Multimedia Interaktif Berbasis Game Petualangan Pada Materi Open System Interconection (Osi) Layer Di Sekolah Menengah Kejuruan (Smk) Kelas X
- Implementasi Model Problem Based Learning (Pbl) Berbasis Role Playing Game (Rpg) Pada Multimedia Pembelajaran Untuk Meningkatkan Pemahaman Siswa Pada Mata Pelajaran Pemrograman Dasar
- Implementasi Sistem Motion Capture Dengan Metode Markerless Sebagai Alat Bantu Pembuatan Animasi 3D
- Implementasi Steganografi Pada Mp3 Untuk Penyisipan Pesan (Text) Menggunakan Algoritma Rc6 Dan Spread Spectrum
- Implementasi Whirlpool Qr Code Pada Sistem Keamanan Transaksi Digital Untuk Menjaga Integritas Dan Keamanan Data
- Integrasi Sistem Data Pemilih Menggunakan Web Service Dengan Metode Representational State Transfer (Rest)
- Intelligent Tutoring System Dengan Case Based Reasoning
- Klasifikasi Genre Musik Dengan Mel Frequency Cepstral Coefficient Dan Spektogram Menggunakan Convolutional Neural Network
- Metode Constraint Programming Untuk Pembentukan Kelompok Berdasarkan Multiple Attribute Pada Pembelajaran Collaborative Problem Solving
- Modifikasi Aes (Advanced Encryption Standard) Untuk Live Chat Pada E-Commerce
- Pembangunan Model Protokol Keamanan Pada Sistem Resep Elektronik Menggunakan Digital Signature Algorithm (Dsa)
- Penerapan Algoritma Elgamal Untuk Pengamanan Data File Citra Dalam Instant Messaging Pada Platform Android
- Penerapan Deteksi Kata Majemuk Pada Information Retrieval Dalam Knowledge Management System
- Penerapan Hybrid Cryptosystem Algoritma Twofish Dan Rsa Untuk Keamanan Penyimpanan Data Pada Cloud Computing
- Pengaruh Gray Level Co-Occurrence Matrix Terhadap Pengenalan Citra Digital Tokoh Wayang Golek Menggunakan Klasifikasi Convolutional Neural Networks
- Pengelompokan Profil Pekerjaan Alumni Menggunakan Algoritma K-Means
- Pengembangan Metaheuristicopt: R Package Untuk Optimasi Dengan Menggunakan Algoritma Population Based Metaheuristic
- Pengembangan Multimedia Interaktif Role Playing Games Menggunakan Model Visual, Auditory, Kinestethic Untuk Meningkatkan Pemahaman Siswa Smk
- Pengembangan Perangkat Sistem Smart Home Ramah Pengguna
- Pengenalan Tulisan Tangan Pada Lembar Ujian Pilihan Ganda Menggunakan Metode Convolutional Neural Network
- Perangkat Lunak Untuk Monitoring Dan Evaluasi Kinerja Sistem Informasi Menggunakan It Balanced Scorecard Dan Critical Success Factors
- Personalisasi Collaboration Performance Pada Pembelajaran Collaborative Problem Solving Berbasis Learning Management System
- Purwarupa Sistem Keamanan Sepeda Motor Menggunakan Algoritma Rsa, Diffie-Hellman Dan Aes Berbasis Mikrokontroler Arduino Uno
- Rancang Bangun Aplikasi Fake News Detector Menggunakan Metode Long Short Term Memory
- Rancang Bangun Aplikasi Untuk Assessment Strategic Alignment Maturity Level
- Rancang Bangun Sistem Pendukung Keputusan Rekomendasi Sanksi Dan Pencatatan Pelanggaran Menggunakan Metode Saw Di Smkn X Bandung
- Rekomendasi Pemilihan Rumah Tinggal Pada Sistem Pemasaran Rumah Online Berbasis Mobile Dengan Memanfaatkan Web Service Rest
- Rekomendasi Penempatan Samsat Keliling Menggunakan Algoritma K-Means Clustering
- Requirements Engineering Sebagai Kebutuhan Teknologi Informasi Dan Komunikasi Menggunakan Metode Webqual 4.0 Untuk Mendukung Keselarasan Strategi Bisnis Pendidikan (Studi Kasus Universitas Pendidikan Indonesia)
- Sistem Analisis Data Menggunakan Descriptive Statistic Berbasis Web
- Sistem Autentikasi Gerakan Tetikus Menggunakan Principal Component Analysis Dan Kernelized Oneclass Support Vector Machine
- Sistem Informasi Purchase Order Berbasis Web Menggunakan Php
- Sistem Pendeteksi Sepeda Motor Pelanggar Marka Jalan Menggunakan Metode Convolutional Neural Networks (Cnns)
- Sistem Rekomendasi Materi Dengan Menggunakan Graph Path Finding (Studi Kasus : Collaborative Problem Solving)
Tahun 2018
- Association Rule Mining Data Mini Market Menggunakan Apriori-Tfp
- Computer Support Strategic Planning Sebagai Fasilitator Proses Kolaboratif Dalam Penyelarasan Strategi Bisnis Dan Sistem Informasi
- Deteksi Kalimat Bahasa Indonesia Berstruktur Rancu Menggunakan Labeled Sequential Pattern
- Digital Image Forensics: Metadata Dan Error Level Analysis Untuk Mendeteksi Manipulasi Gambar
- Distribusi Intrusion Detection System Rules Dengan Menggunakan Algoritma Rsa Pada Cloud Computing
- Executive Information Systemuntuk Analisis Dan Pelaporan Pendayagunaan Danazakat-Infaq-Sedekah Di Lembaga Amil Zakat: Studi Kasus Dompet Pedul Iumat Daarut Tauhiid Bandung
- Identifikasi Emosi Pada Tweet Dengan Algoritma K-Nearest Neighbor Untuk Rekomendasi Judul Lagu
- Identifikasi Penyakit Tanaman Tomat Melalui Daun Dengan Metode Convolutional Neural Network Arsitektur Squeezenet
- Implementasi Algoritma Aes 128 Dan Sha-256 Dalam Pengkodean Pada Sebagian Frame Video Cctv Mpeg-2
- Implementasi Algoritma K-Means Clustering Dan Fuzzy C-Means Dalam Pengelompokkan Kinerja Pelabuhan Di Indonesia
- Implementasi Algoritma Low Bit Coding (Lbc) Dan Block Cipher Dengan Mode Electronic Code Book (Ecb) Untuk Legalitas Data Pada Streaming Audio Steganografi
- Implementasi Algoritma Low Bit Coding(Lbc) Danblock Cipher Dengan Mode Electronic Code Book (Ecb) Untuk Legalitas Data Pada Streaming Audio Steganografi
- Implementasi Algoritma Welsh Powell Pada Penjadwalan Sidang Skripsi Dengan Constraint Kesibukan Dosen
- Implementasi Augmented Reality Location Based Pada Android
- Implementasi Levenshtein Distance Untuk Sistem Penghasil Soal Error Identification Dalam Toefl
- Implementasi Metode Pembelajaran Student Team Achievement Division (Stad) Berbantu Games Edukasi Multiplayer Untuk Meningkatkan Aspek Kognitif Siswa
- Implementasi Metode Pieces Dalam Pengembangan Aplikasi Indeks Pembangunan Desa Berbasis Webgis
- Implementasi Microservice Representational State Transfer Pada Web Service Online Shopping Cart Dalam Sistem Informasi E-Commerce
- Implementasi Model Experiential Learning Berbantu Multimedia Berbasis Side Scrolling Games Untuk Meningkatkan Aspek Kognitif Siswa Smk Kelas X Terhadap Pemrograman Dasar
- Implementasi Model Pembelajaran Learning Cycle 7E Pada Multimedia Pembelajaran Berbasis Game Adventure Untuk Meningkatkan Pemahaman Interpretasi Siswa Smk Kelas X
- Implementasi Model Pembelajaran Quantum Teaching Berbantuan Multimedia Interaktif Untuk Meningkatkan Pemahaman Siswa Smk Pada Mata Pelajaran Pemrograman Dasar
- Implementasi Representational State Transfer (Rest) Pada Checkout & Payment Gateway Service Dalam Sistem Informasi E-Commerce Menggunakan Teknologi Web Service
- Information Retrievalberdasarkan Dokumen Teks Berbahasa Indonesia Dengan Metode Model Ruang Vektor
- Metaheuristicopt: R Package Untuk Optimasi Dengan Menggunakan Algoritma Population Based Metaheuristic
- Pembangunan Model Pengenalan Suara Menggunakan Metode Deep Learning
- Pencarian Lintasan Terpendek Dan Terefisien Berdasarkan Jalur Dan Tarif Relatif Angkutan Kota (Angkot) Menggunakan Algoritma A*
- Penerapan Enterprise Service Bus Untuk Integrasi Layanan Microservice Berbasis Rest Dan Json
- Penerapan Layered Architecture Pada Sistem Informasi Whistleblowing Pendukung Good University Governance Di Universitas Pendidikan Indonesia
- Penerapan Metode Fuzzy Time Series Untuk Peramalan Penjualan Di Pt. Agronesia Divisi Saripetojo Bandung
- Penerapan Service Oriented Architecture (Soa) Dengan Teknologi Web Service Pada Layanan Sistem Pembelajaran
- Pengembangan Aplikasi Alat Bantu Pengenal Nominal Mata Uang Rupiah Bagi Penyandang Tunanetra Menggunakan Model Mobilenet
- Pengembangan Multimedia Berbasis Game Edukasi Dengan Metode Guided Discovery Learning Untuk Menciptakan Pembelajaran Mandiri Kewargaan Digital Siswa Smk
- Pengenalan Ucapan Kata Awal Pada Ayat Al-Quran Menggunakan Dynamic Time Warping
- Penjadwalan Pemadaman Node Server Pada Server Cluster Berdasarkan Klasterisasi Data Uptime
- Perancangan Dan Analisis Sistem Monitoring Dan Notifikasi Deteksi Intrusi Pada Jaringan Cloud Computing Melalui Media Bot Telegram
- Perangkat Lunak Penyelarasan Strategis Bisnis Dan Sistem Informasi Menggunakan Balance Scorecard Dan Critical Success Factor
- Perhitungan Jumlah Wajah Orang Dengan Metode Siamese Neural Network
- Planted Motif Search Dalam Sekuens Dna Menggunakan Algoritma Random Projection Pada R High Performance Computing Package
- Rancang Bangun Continous Integration Server Untuk Otomatisasi Pengujian Pada Perangkat Lunak Yang Dibangun Menggunakan Test-Driven Development
- Rancang Bangun Digital Magazine Untuk Menunjang Pemahaman Siswa Smk Pada Mata Pelajaran Pemodelan Perangkat Lunak
- Rancang Bangun Multimedia Interaktif Augmented Reality Untuk Meningkatkan Pemahaman Siswa Sma Pada Konsep Pengenalan Sistem Periodik Unsur Kimia
- Rancang Bangun Multimedia Interaktif Puzzle Game Dengan Model Discovery Learning Untuk Meningkatkan Pemahaman Siswa Smk Terhadap Basis Data
- Rancang Bangun Multimedia Simulasi Dengan Model Discovery Learning Pada Mata Pelajaran Simulasi Dan Komunikasi Digital
- Rancang Bangun Sistem Automatic Generating Mind Map Menggunakan Information Retrieval Approach Untuk Membuat Bahan Ajar Guru
- Rancangan Dan Implementasi Fitur Dengan Metode Zoning, Histogram Dan Pendekatan Struktural Untuk Klasifikasi Karakter Tulisan Tangan Aksara Sunda
- Sistem Parkir Berbasis Esp-12E Sensor Hmc5983 Dengan Platform Antares Sebagai Middleware Menggunakan Antarmuka Android
- Sistem Pendukung Keputusan Pemilihan Posisi Pemain Dalam Permainan Sepak Bola Dengan Menggunakan Metode Simple Additive Weighting (Saw) Dan Technique For Order Preference By Similiarty To Ideal Solution (Topsis)
- Sistem Pendukung Keputusan Penyusunan Prioritas Perbaikan Standar Akreditasi Program Studi Menggunakan Metode Ahp Dan Promethee
- Sistem Pendukung Keputusan Peramalan Produksi Baju Koko Al-Hikmah Tasikmalaya Dengan Menggunakan Metode Single Moving Average Dan Double Exponential Smoothin
- Sistem Pendukung Keputusan Untuk Menentukan Petugas Survei Dengan Menggunakan Metode Simple Additive Weighting (Saw) Dan Technique For Order Preference By Similarity To Ideal Solution (Topsis)
- Sistem Pendukung Keputusan Untuk Pemilihan Spesifikasi Hardware Komputer Dengan Metode Evaluasi Utility Additive
- Sistem Penentu Demografi Pelanggan Berdasarkan Data Tweet Dengan Menggunakan Algoritma Decision Tree C4.5
- Sistem Penghasil Soal Sentence Completion Dalam Toefl Menggunakan Algoritma K-Nearest Neighbor Dan Natural Language Processing
- Sistem Rekomendasi Daerah Yang Mendapat Penyediaan Air Bersih Menggunakan Metode Smart Dengan Visualisasi Webgis
- Sistem Rekomendasi Menu Dengan Menggunakan Algoritma Apriori
Tahun 2017
- Analisis Kepuasan Mahasiswa Terhadap Requirement Specification Sistem Informasi Dengan Menggunakan Metode Kano : Studi Kasus : Departemen Pendidikan Ilmu Komputer Fakultas Pendidikan Matematika Dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Pendidikan Indonesia
- Aplikasi Pendeteksi Plagiarisme Dokumen Skripsi Menggunakan Algoritma Rabin-Karp
- Collaborative Filtering Dalam Sistem Rekomendasi Lagu Berdasarkan Hasil Ekstraksi Tweet
- Desain Pembelajaran Sistem Komputer Berbasis Analisis Technology Pedagogical And Content Knowledge Di Smk: Studi Kasus Penerapan Model Improve Berbantuan Multimedia Interaktif Pada Materi Gerbang Logika
- Graddescentr 2.0 : Implementasi Metode Gradient Descent Dan Variasinya Dalam R Package
- Identifikasi Kepribadian Seseorang Berdasarkan Model Myers-Briggs Type Indicator (Mbti) Menggunakan Decision Tree Berbasis Video Games
- Implementasi Algoritma Automatic Clustering Dan Fuzzy Time Series Untuk Peramalan Penjualan Sepeda Motor
- Implementasi Algoritma Bc3 Dan Rsa Dalam Sistem Keamanan Pesan Electronic Mail (Email)
- Implementasi Algoritma Greedy Dan Minimax Dengan Optimasi Alpha Beta Pruning Dalam Game Halma
- Implementasi Dan Analisa Waktu Komputasi Pada Algoritma Random Forest Dengan Parallel Computing Di R
- Implementasi Dan Perbandingan Metode Machine Learning Untuk Klasifikasi Penyakit Pada Daun Tomat
- Implementasi Discrete Probability Distribution Pada Video Games Fishing Simulation Menggunakan Keacakan Metode Linear Congruential
- Implementasi Kombinasi Metode Temporal Difference Learning Dan Algoritma Minimax Pada Game Catur Jawa Dan Variasinya
- Implementasi Metode Inferensi Fuzzy Logic Mamdani Pada Kepakaran Diagnosa Gejala Dari 8 Penyakit Gigi Dan Mulut
- Implementasi Metode Weighted Product – Topsis Dalam Menentukan Skala Prioritas Kelompok Kegiatan Pada Musyawarah Perencanaan Pembangunan : Studi Kasus Musrenbang Kota Cimahi
- Implementasi Particle Swarm Optimization Dengan Parallel Computing Di R Untuk Distribusi Tekanan Pada Jaringan Pipa Air
- Implementasi User-Centered Design Pada Pembangunan Platform Crowdfunding Untuk Meningkatkan Mobile Web User Experience
- Modifikasi Algoritma Minimax Dengan Alpha Beta Pruning Pada Prototype Permainan Bertipe Turn Based
- Orientasi Lokasi Kampus Berbasis Permainan Android (Studi Kasus Fakultas Pendidikan Teknik Dan Kejuruan Universitas Pendidikan Indonesia)
- Penerapan Algoritma Enhanced Confix Stripping Dalam Pengukuran Keterbacaan Teks Menggunakan Gunning Fog Index
- Penerapan Association Rules Menggunakan Algoritma Apriori Pada Sistem Rekomendasi Pemilihan Resep Obat Berdasarkan Data Rekam Medis
- Penerapan Flipped Classroom Berbantuan Multimedia Interaktif Pada Mata Pelajaran Rancang Bangun Jaringan Untuk Meningkatkan Aspek Kognitif Siswa Smk
- Penerapan Metode Ahp-Topsis Pada Data Monitoring Dan Evaluasi Rencana Kerja Satuan Kerja Perangkat Daerah Untuk Menentukan Peringkat Kinerja
- Penerapan Metode Ahp-Topsis Pada Data Monitoring Dan Evaluasi Rencana Kerja Satuan Kerja Perangkat Daerah Untuk Menentukan Peringkat Kinerja (Studi Kasus Pemerintah Kota Cimahi)
- Penerapan Metode Collaborative Filtering Dalam Sistem Rekomendasi Film
- Penerapan Metode Fuzzy Analytical Hierarchy Process Dalam Penentuan Kelayakan Lahan
- Penerapan Metode Otp Berbasis Sha-1 Dan Modifikasi Algoritma Des Pada Kode Otentikasi Sistem Registrasi Online
- Penerapan Model Pembelajaran Advance Organizer Berbantuan Multimedia Interaktif Untuk Meningkatkan Pemahaman Siswa Smk
- Penerapan Model Pembelajaran Berbasis Masalah Meggunakan Multimedia Pembelajaran Game Adventure Untuk Meningkatkan Pemahaman Siswa Smk Pada Materi Sistem Operasi
- Penerapan Object Tracking Dengan Metode Adaptive Particle Filter Untuk Pelacakan Bola Pada Permainan
- Penerapan Problem Based Learning Berbantuan Media Pembelajaran Cerdas Untuk Meningkatkan Aspek Kognitif Siswa Smk
- Penerapan Sistem Manajemen Siswa Di Sekolah Dengan Service Oriented Architecture (Soa) Dan Teknologi Web Service
- Penerapan Sistem Penilaian Di Sekolah Dengan Service Oriented Architecture Dan Teknologi Web Service
- Pengembangan Aplikasi Tur Dan Navigasi Dengan Augmented Reality Berbasis Lokasi
- Pengembangan Intelligent Tutoring System Dengan Menggunakan Metode Bayesian Network
- Pengembangan R Package Graddescent 3.0 Untuk Implementasi Metode Berbasis Gradient Descent: Studi Kasus: Faktor Kompresibilitas Gas
- Pengembangan Sistem Data-To-Text Untuk Membangkitkan Berita Cuaca Dengan Pendekatan Time-Series Dalam R
- Pengenalan Bangun Ruang Tiga Dimensi Dengan Menggunakan Convolutional Neural Network (Cnn)
- Penggunaan Fitur Warna Dan Tekstur Untuk Content Based Image Retrieval Citra Bunga
- Penilaian Karakteristik Process Area Pada Cmmi-Svc Dengan Menggunakan Metode Fuzzy Untuk Peningkatan Kapabilitas Pelayanan Jasa
- Peramalan Solar Flares Menggunakan Metode One-Vs-All Balanced Random Forest: Studi Kasus Lembaga Penerbangan Dan Antariksa Nasional
- Perancangan Dan Implementasi Network Functions Virtualization (Nfv) Berbasis Cloud Computing Dengan Openstack
- Perancangan Ui & Ux Pada Groupware Calendar System Dengan Menggunakan Ux Design
- Perbandingan Metode Ahp-Knn Dan Ahp-Backpropagation Untuk Penentuan Kelayakan Pembiayaan Pada Bank Syariah
- Perbandingan Metode Decision Tree, Random Forest, Dan Rotation Forest
- Perbandingan Metode Naive-Bayes Dengan Metode Certainty Factor Dalam Diagnosa Penyakit Pada Kucing Peliharaan
- Perbandingan Metode Weighted Product (Wp), Weighted Sum Model (Wsm) Dan Multi Attribute Utility Theory (Maut) Dalam Sistem Pendukung Keputusan Penerimaan Tenaga Kerja
- Protokol Keamanan Alternatif Untuk Interaksi Pengguna Live Chat Pada E-Commerce Berbasis Web
- Rancang Bangun Jejaring Sosial Dengan Mengaitkan E-Learning Homeschoolapp Untuk Homeschooling
- Rancang Bangun Multimedia Berbasis Adventure Game Menggunakan Algoritma Genetik Dengan Metode Problem Based Learning Untuk Meningkatkan Pemahaman Kognitif Pada Mata Pelajaran Sistem Operasi
- Rancang Bangun Multimedia Pembelajaran Berbasis Adventure Game Dengan Model Think Talk Write Untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Dalam Pembelajaran Sistem Operasi
- Sistem Klasifikasi Status Gizi Berat Badan Pada Balita Menggunakan Metode Naive Bayes Berdasarkan Data Pemeriksaan Antropometri
- Sistem Pakar Diagnosa Penyakit Saluran Pencernaan Anak Menggunakan Metode Forward Chaining Dan Metode Certainty Factor
- Sistem Pakar Prediksi Kategori Badan Dalam Fitness Menggunakan Metode Forward Chaining
- Sistem Pencatatan Kehadiran Otomatis Berbasis Pengenalan Wajah Menggunakan Metode Convolutional Neural Network (Cnn)
- Sistem Pendeteksi Kemiripan Pada Dokumen Kode Program Bahasa C Menggunakan Algoritma Smith-Waterman
- Sistem Pendukung Keputusan Prioritas Penerima Inventaris Kuda Tunggang Menggunakan Metode Entropi Dan Topsis (Technique For Order Preference By Similarity To Ideal Solution): Studi Kasus: Kantor Ki Angka Kumurik Yon Bekang-3/Rat Tni-Ad
- Sistem Peramalan Inventory Pada Pt. Xyz Menggunakan Metode Holt Winter Multiplicative
- Sistem Peramalan Penjualan Mobil Dengan Menggunakan Weighted Moving Average
- Sistem Rekomendasi Potensi Lahan Pertanian Menggunakan Metode Simple Additive Weighting (Saw)
- Sistem Rekomendasi Tempat Wisata Menggunakan Metode Knowledge-Based Recommendation Dan Ahp-Topsis
- Tanda Tangan Digital Dengan Metode Bit-Plane Complexity Segmentation (Bpcs) Untuk Bukti Kepemilikan Citra Animasi Mpeg2
- Topic Detection Untuk Fashion Item Pada Twitter Menggunakan Metode Latent Dirichlet Allocation
Tahun 2016
- Analisis Behavioral Tracking Pada Learning Management System Dengan Algoritma Association Rules Apriori
- Analisis Dan Implementasi Algoritma Elgamal Dan Sha-512 (Secure Hash Algorithm - 512) Untuk Penanganan Data Collision Pada Digital Signature
- Aplikasi Sms Spam Filtering Pada Android Menggunakan Algoritma Naïve Bayes
- Clustering Keluhan Kota Bandung Dengan Memanfaatkan Data Twitter Menggunakan Algoritma K-Means
- Deteksi Mood Peserta Didik Pada Ruang Kelas Menggunakan Metode Deep Learning
- Deteksi Trending Topics Dari Data Stream Twitter Dengan Pendekatan Sequential K-Means
- Digital Watermarking Pada Citra Terkompresi Animated Gif Dengan Metode Bit-Plane Complexity Segmentation (Bpcs)
- Implementasi Algoritma Backpropagation Dalam Evaluasi Produksi Ikan Gurame Di Jawa Barat
- Implementasi Algoritma Camellia Dengan Kunci 128 Bit Pada Enkripsi Dan Dekripsi Isi Pesan Elctronic Mail (Email)
- Implementasi Algoritma Fuzzy C-Means Untuk Sistem Penghasil Paket Soal Dalam Evaluasi Pembelajaran Sumatif Dan Formatif
- Implementasi Algoritma Sift (Scale Invariant Feature Transform) Pada Proses Identifikasi Sampah Organik Dan Anorganik Dengan Memanfaatkan Ciri Citra Label Produk
- Implementasi Dan Perbandingan Metode Promethee Dan Metode Fuzzy Promethee Untuk Kasus Perekrutan Karyawan Outsourcing
- Implementasi Digital Signature Menggunakan Algoritma Kriptografi Aes Dan Algoritma Kriptografi Rsa Sebagai Keamanan Pada Sistem Disposisi Surat
- Implementasi Exponential Smoothing Dengan Parallel Computing Untuk Peramalan Elemen Orbit Dalam Bidang Astrophysics
- Implementasi Gradient Descent Dan Variannya Dalam Bahasa R Dengan Studi Kasus Prediksi Faktor Kompresibilitas Gas
- Implementasi Jaringan Saraf Tiruan Radial Basis Function (Rbf) Pada Peramalan Foreign Exchange (Forex)
- Implementasi Jaringan Syaraf Tiruan Backpropagation Dalam Analisis Pemberian Kredit Kepada Para Debitur
- Implementasi Kriptografi Aes Dan Otp Dalam Membangkitkan Kode Otentikasi Untuk Aktivasi Online Member Baru Yang Dikirim Melalui Sms
- Implementasi Metode Grey System Theory Dalam Aplikasi Peramalan Target Penjualan Gamis
- Implementasi Metode Markerless Augmented Reality Untuk Memvisualisasikan Informasi Filosofi Batik Berbasis Android
- Implementasi Metode Naïve Bayes Dalam Analisis Kelayakan Pemberian Kredit
- Implementasi Metode Pathfinding Dengan Menggunakan Algoritma A* (A Bintang) Dan Grid Graph Pada Kecerdasan Buatan Non-Player Character Dalam Game Action Puzzle
- Implementasi Metode Profile Matching Terhadap Kelayakan Pemberian Kredit Pinjaman Di Koperasi
- Implementasi Metode Task Centered User Interface Design (Tcuid) Pada Rancang Bangun Aplikasi E-Commerce Untuk Optimasi Tingkat Usability
- Implementasi Minimax Dengan Alpha Beta Pruning Terhadap Permainan Ottjin
- Implementasi Model Mastery Learning Pada Multimedia Interaktif Untuk Meningkatkan Pemahaman Mahasiswa
- Implementasi Model Ruang Vektor Untuk Pencarian Dokumen Teks
- Implementasi Naïve Bayes Classifier Pada Sistem Analisis Sentimen Twitter
- Implementasi Protokol Keamanan Pada Validasi Dokumen Tugas Kelas
- Implementasi Sistem Pendukung Keputusan Untuk Menentukan Penilaian Kinerja Guru Terbaik Dengan Metode Anp Dan Topsis Di Mtsn 1 Garut
- Implementasi Vehicle Tracking System Sebagai Penginderaan Jauh Dengan Memanfaatkan Traccar Server Untuk Memantau Lokasi Aset Bergerak
- Kombinasi Sistem Pakar Dan Machine Learning Dengan Dempster Shafer Dan Naive Bayes Untuk Diagnosa Penyakit Dengan Gejala Demam
- Kontrol Ketersediaan Node Server Pada Server Cluster Dengan Klusterisasi Data Uptime Menggunakan Algoritma K-Means
- Mengukur Efektifitas Metode Triple Exponential Smoothing (Winter) Dalam Sistem Peramalan Jumlah Penumpang Dengan Optimalisasi Nilai Alpha, Beta Dan Gamma
- Modifikasi Algoritma Data Encryption Standard (Des) 64 Bit Untuk Pengamanan Pada Penyimpanan File
- Optimasi Rute Terpendek Dengan Algoritma Dijkstra Pada Layanan Pengiriman Produk Gerai Makanan Cepat Saji (Studi Kasus : Kfc Kecamatan Sukasari, Bandung)
- Pemanfaatan Teknik Grafologi Dan Fuzzy Rule-Based Classification Systems Dalam Mengidentifikasi Jenis Kelamin Berdasarkan Tulisan Tangan
- Pembangunan Perangkat Lunak Untuk Mengoperasikan Fungsi Mouse Menggunakan Wajah Dan Mata
- Pembangunan Sistem Pakar Untuk Prediksi Diagnosa Penyakit Gangguan Tidur Dengan Metode Fuzzy Rule-Based Clasification Systems
- Pembelajaran Perakitan Komputer Dengan Model Savi Berbantuan Multimedia 3D Untuk Meningkatkan Pemahaman Siswa
- Pencarian Data Terenkripsi Menggunakan Skema Public-Key Encryption With Keyword Search
- Penentuan Posisi Arah Pandang Mata Menggunakan Metode Connected Component Analysis Dan Image Scaling
- Penerapan Algoritma Naïve Bayes Pada Metode Dempster Shafer Untuk Diagnosa Penyakit Mata Pada Manusia
- Penerapan Critical Path Method (Cpm) Pada Proyek Bimbingan Skripsi:(Studi Kasus: Departemen Pendidikan Ilmu Komputer, Fpmipa Upi)
- Penerapan Latent Semantic Indexing Pada Proses Knowledge Retrieval Dalam Pengembangan Knowledge Management System
- Pengembangan Multimedia Berbasis Platformer Game Untuk Penerapan Model Explicit Instruction Pada Mata Pelajaran Pemograman Dasar
- Pengenalan Kemampuan Persepsi Visual Anak Pra Sekloah Menggunakan Kecerdasan Buatan Berbasis Case Based Reasoning Dan Nearest Neighbour
- Penilaian Kinerja Tata Kelola Teknologi Informasi Universitas Pendidikan Indonesia Dengan Metode Balanced Score Card Dan Cobit 4.1
- Peramalan Pertumbuhan Kredit Macet Dengan Metode Double Exponential Smoothing Dan Metode Trend Projection
- Perbandingan Brisk Dan Fast Menggunakan Cosine Similarity Pada Verifikasi Tanda Tangan Offline Berbasis Android
- Perbandingan Model Graph Dan Term Frekuensi Pada Sistem Penilaian Jawaban Esai Otomatis
- Perbandingan Optimasi Penjadwalan Produksi Mebel Kayu Jati Menggunakan Algoritma Neh Dengan Algoritma Ho-Chang
- Perbandingan Sistem Peramalan Produksi Metode Single Exponential Smoothing Dan Moving Average Dalam Meningkatkan Keuntungan Perusahaan: Studi Kasus: Brownies Amanda Jl.Rancabolang No.29
- Rancang Bangun Aplikasi Usability Evaluation Menggunakan Pendekatan Iso 9241-11
- Rancang Bangun Media Pembantu Pembelajaran Berbasis Cloud Computing Untuk Paket Keahlian Rekayasa Perangkat Lunak
- Rancang Bangun Multimedia Interaktif Berbasis Adventure Game Dengan Model Savi (Somatic Auditory Visualisation Intelectually) Untuk Meningkatkan Pemahaman Siswa Dalam Jaringan Dasar
- Rancang Bangun Multimedia Pembelajaran Berbasis Adventure Game Menggunakan Model Auditory Intellectually Repetition (Air) Untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Pemrograman Dasar Siswa
- Rancang Bangun Multimedia Pembelajaran Dengan Model Means-Ends Analysis Untuk Meningkatkan Pemahaman Siswa Smk Pada Mata Pelajaran Pemrograman Dasar
- Rancang Bangun Multimedia Pembelajaran Game Dengan Model Brain Based Learning Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Smk
- Rancang Bangun Multimedia Pembelajaran Interaktif Berbasis Model Advance Organizer Untuk Meningkatkan Pemahaman Siswa Pada Pembelajaran Pemrograman Dasar Di Smk
- Rancang Bangun Visual Web Api Builder Untuk Re-Design Web-Api Sebagai Pendukung Interoperabilitas Aplikasi E-Government
- Segmentasi Citra Aksara Sunda Menggunakan Metode Sauvola Dan Projection Profile
- Simulasi Sistem Antrian Pembayaran (Kasir) Di Supermarket
- Sistem Informasi Eksekutif Pedagang Kaki Lima Kota Bandung Dengan Proses Pengumpulan Pedagang Kaki Lima Menggunakan Sms Gateway
- Sistem Monitoring Kontrak Kerjasama Dengan Protokol Two Central Facilities Menggunakan Algoritma Aes Dan Whitespace Manipulation
- Sistem Pakar Diagnosa Autisme Pada Anak Dengan Metode Forward Chaining Dan Certainty Factor
- Sistem Pakar Diagnosa Awal Kanker Kulit Melanoma Maligna Berbasis Web Menggunakan Metode Fuzzy Rule Based Classification Systems
- Sistem Pakar Pemantauan Kondisi Janin Dengan Metode Certainty Factor Menggunakan Data Kardiotokografi
- Sistem Pakar Penentuan Kerusakan Mesin Produksi Menggunakan Metode Forward Chaining
- Sistem Pakar Untuk Mendiagnosis Penyakit Gigi Dan Mulut Menggunakan Metode Certainty Factor Danmetode Rule-Based Reasoning
- Sistem Pendukung Keputusan Evaluasi Kinerja Pengajar Program General English Menggunakan Metode Smarter Dan Topsis
- Sistem Pendukung Keputusan Kenaikan Jabatan Teknisi Menggunakan Metode Ahp Dan Vikor
- Sistem Penerjemah Bahasa Isyarat Menggunakan Metode Convolutional Neural Network (Cnn) Berbasis Sensor 2.5D
- Sistem Prediksi Spam Account Pada Media Sosial Twitter Dengan Menggunakan Algoritma C4.5
- Sistem Rekomendasi Pangan Balita Menggunakan Metode Knowledge Based Recommendation Berdasarkan Berat Badan Dan Kalori
- Sistem Rekomendasi Tempat Menggunakan Metode User-Based Collaborative Filtering Dan K-Nn Dengan Data Check-In Pada Twitter
Tahun 2015
- Analisis Korelasi Penerimaan Sistem Informasi Organisasi Perguruan Tinggi : Studi Kasus : Fakultas Pendidikan Matematika Dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Pendidikan Indonesia
- Aplikasi Pemindai Lembar Jawaban Otomatis Berbasis Mobile
- Aplikasi Pendeteksi Jalan Rusak Memanfaatkan Akselerometer Pada Smartphone
- Distributed Twitter Crawler
- Front-End Website System Untuk Meningkatkan Usability Lms Moodle Dengan Menggunakan Metode Human-Centered Software Engineering
- Game Edukasi Augmented Reality Sebagai Penyederhana Abstraksi Linked List
- Generator Denah Meja Ujian Dengan Implementasi Algoritma Backtracking
- Implementasi Algoritma K-Means Dan K-Nearest Neighbor Untuk Topic Detection And Tracking Pada Microblog Twitter
- Implementasi Algoritma Propagasi Balik Dalam Evaluasi Produksi Padi Tahunan Provinsi Jawa Barat
- Implementasi Metode Knowledge Based Recommendation Dan Forward Chaining Untuk Menentukan Spot Diving Di Indonesia
- Implementasi Metode Logika Fuzzy Model Tahani Dalam Rancang Bangun Sistem Pendukung Keputusan Pemilihan Hotel Di Kota Bandung
- Implementasi Metode Promethee Pada Sistem Pendukung Keputusan Penentuan Kelayakan Usulan Kenaikan Pangkat Dan Jabatan Fungsional Dosen
- Implementasi Sistem Pakar Untuk Identifikasi Hama Dan Penyakit Pada Bawang Merah Menggunakan Metode Forward Chainingberbasis Android
- Iplementasi Fuzzy Sugeno Dan Forward Chaining Pada Sistem Pendukung Keputusan Pengaturan Nutrisi Dan Makanan Atlet
- It Performance Management Untuk Mengukur Kinerja Perusahaan Dengan Metode Balanced Scorecard
- Library Cybil2D Sebagai Alternatif Lapisan Abstraksi Tingkat Tinggi Opengl Embedded Systems
- Pemanfaatan Augmented Reality Untuk Pembelajaran Geometri
- Pembangunan Tweet Aggregator Dengan Menggunakan Metode Naïve Bayes
- Penerapan Metode Fuzzy Database Model Tahani Untuk Pencarian Tempat Kos Berbasis Web
- Penerapan Metode Jaringan Syaraf Tiruan Dengan Algoritma Backpropagation Dalam Prediksi Harga Minyak Bumi Di Indonesia
- Penerapan Metode Knowledge Based Recommendation Dan Forward Chaining Untuk Aplikasi E-Commerce
- Penerapanpendekatansaintifikberbantuan Multimedia Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Dalam Mata Pelajaran Prakarya Di Smp
- Pengembangan Location-Based Game Pada Perangkat Mobile Android Dengan Dukungan Algoritma Dijkstra Untuk Pencarian Rute Terpendek
- Pengembangan Multimedia Pembelajaran Berbasis Web Menggunakan Model Problem-Based Learning Dalam Meningkatkan Kemampuan Kognitif Siswa Smk Pada Materi Pemrograman Dasar
- Penggunaan Algoritma Fast Connective Hough Transform Dan Analisis Histogram Untuk Menentukan Lokasi Plat Nomor
- Peramalan Harga Emas Dengan Metode Fuzzy Time Series Cheng
- Peramalan Volume Penumpang Kereta Api Di Pulau Jawa-Sumatera Dengan Metode Jaringan Syaraf Tiruan Backprogation
- Rancang Bangun Multimedia Interaktif Berbasis Adventure Game Dengan Menggunakan Model Pembelajaran Vak (Visual, Auditory Dan Kinesthetic) Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Pemrograman Dasar
- Rancang Bangun Multimedia Pembelajaran Interaktif Game Berbasis Model Explicit Instruction Pada Mata Pelajaran Sistem Operasi Di Smk
- Rancang Bangun Multimedia Pembelajaran Interaktif Materi Routing Untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Mahasiswa
- Rancang Bangun Sistem Aplikasi Peramalan Jumlah Muatan Kapal Ro-Ro Dengan Metode Winter’S Tiga Parameter : Studi Kasus Pt. Asdp Indonesia Ferry (Persero) - Cabang Merak
- Rancang Bangun Sistem Peramalan Permintaan Jumlah Kebutuhan Pasokan Listrik Industri Perusahaan Menggunakan Metode Single Exponential Smoothing : Studikasus Pt. Krakatau Daya Listrik
- Sistem Pakar Berbasis Mobile Mendeteksi Kerusakan Hardware Pada Laptop Menggunakan Fuzzy Logic Dengan Metode Backward
- Sistem Pakar Berbasis Web Untuk Mendiagnosa Penyakit Pada Tanaman Padi Menggunakan Metode Dempster-Shafer
- Sistem Pakar Diagnosa Gangguan Belajar Khusus (Learning Disability) Pada Anak Dengan Metode Dempster-Shafer (Ds)
- Sistem Pakar Penataan Rambut Berdasarkan Bentuk Wajah Menggunakan Metode Certainty Factor
- Sistem Pakar Penentuan Jenis Penyakit Hepatitis Menggunakan Metode Logika Fuzzy Sugeno Dan Certainty Factor
- Sistem Pemantau Influenza Like Illness Dan Visualisasinya Memanfaatkan Twitter
- Sistem Pendukung Keputusan Pemilihan Komputer Tablet Menggunakan Metode Fuzzy Multiple Attribute Decision Making
- Sistem Pendukung Keputusan Pemilihan Konsentrasi Keahlian Di Ilmu Komputer Menggunakan Metode Analytical Hierarchy Proccess Dan Promethee
- Sistem Pendukung Keputusan Pemilihan Lokasi Restoran Menggunakan Metode Smarter Dan Promethee
- Sistem Pendukung Keputusan Pemilihan Rumah Menggunakan Metode Analytic Hierarchy Process (Ahp) Dan Brown Gibson
- Sistem Pendukung Keputusan Pemilihan Sepatu Bola Sesuai Dengan Karakteristik Pemain Menggunakan Metode Smarter Dan Oreste
- Sistem Pendukung Keputusan Penentuan Rombongan Belajar Beragam Dan Proporsional Menggunakan Metode Weighted Product
- Sistem Pendukung Keputusan Penerima Beasiswa Ppa Dan Bbm Dengan Implementasi Fuzzy Dan Metode Wp
- Sistem Pendukung Keputusan Untuk Menentukan Prioritas Pemeliharaan Bus Damri Dengan Menggunakan Metode Topsis : Technique For Order Preference By Similarity To Ideal Solution
- Sistem Pendukung Keputusan Untuk Rekomendasi Pemilihan Mesin Cuci Dengan Menggunakan Metode Fuzzy Tahani Dan Promethee
- Sistem Pengukur Kinerja Teknologi Informasi Di Perguruan Tinggi Menggunakan Metode It Balanced Scorecard
- Studi Korelasi Antara Kompetensi Pemrograman Dasar Dan Hasil Studi Dengan Menggunakan Aplikasi Berbasis Web
Tahun 2014
- Aplikasi Tes Skala Minat Pekerjaan Untuk Memprediksi Jurusan Perguruan Tinggi Pada Siswa Sma Kelas Xi Menggunakan Metode Fuzzy Logic
- Deteksi Aktivitas Dengan Memanfaatkan Data Layanan Jejaring Sosial Berbasis Lokasi Twitter
- Implementasi Algoritma Gaddag Dan Negascout Untuk Optimalisasi Computer Player Dalam Permainan Scrabble
- Implementasi Fuzzy Logic Metode Mamdani Untuk Pengembangan Intelligent Non-Player Character Pada Game Strategy
- Implementasi Metode Filter Gabor Dan Backpropagation Neural Network Pada Sistem Pengenalan Wajah Sebagai Personal Authentication
- Kajian Implementasi E-Learning Berdasarkan Tingkat Kesiapan Peserta E-Learning : Studi Kasus Di Fakultas Pendidikan Matematika Dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Pendidikan Indonesia
- Keamanan Web Foto Galery Dengan Menggunakan Algoritma 3Des (Triple Data Encryption Standard)
- Monitoring Dan Auto Backup Server Dengan Periodic Push Technology Dalam Network Availability : Studi Kasus Pada Server Fpmipa Upi
- Penerapan Konsep Inbound Marketing Pada Aplikasi Twitter Client Untuk Keperluan Pemasaran Pada Korporasi
- Penerapan Metode Ahp-Topsis Pada Proses Tata Kelola Lahan Hcv Di Perkebunan Kelapa Sawit Berbasis Sistem Rekomendasi : Studi Kasus Pt. Aksenta Indonesia
- Penerapan Metode Analytical Hierarchy Process Pada Pengambilan Keputusan Pemilihan Notebook Bagi Mahasiswa
- Penerapan Metode Jaringan Syaraf Tiruan Learning Vector Quantization (Lvq) Untuk Pengenalan Wajah Dengan Citra Wajah Gaussian Blur
- Penerapan Metode Transportasi Dan Stepping Stone Untuk Mengoptimalkan Pemilihan Supllier Bahan Baku
- Penerapan Model Pembelajaran Creative Problem Solving (Cps) Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Aplikasi Pengolah Angka
- Penerapan Multimedia Pada Pembelajaran Berbasis Masalah Untuk Meningkatkan Kemampuan Aplikasi Siswa
- Penerapan Pembelajaran Inquiri Berbantu Multimedia Interaktif Untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Pada Siswa Smk
- Pengembangan Aplikasi Pembentukan Kelompok Belajar Siswa Berdasar Metode Spin Wish Berbasis Website Untuk Pembelajaran Menggunakan Metode Pltlp: Peer-Led Team Learning And Presentation Pada Mata Pelajaran Tik Sma
- Pengembangan Multimedia Pembelajaran Berbasis Web Menggunakan Metode Interactive Multimedia System Design And Development (Imsdd) Pada Materi Basis Data Di Smk Rpl Dengan Mengadaptasi Pembelajaran Kooperatif Tipe Student Team Achievement Division (Stad)
- Pengembangan Multimedia Pembelajaran Interaktif Dengan Teknik Bfs Dan Dfs Menggunakan Pendekatan Pembelajaran Berbasis Masalah Dalam Materi Pemograman Dasar
- Pengembangan Sistem Uji Kemampuan Bahasa Inggris Berbasis Computerized Adaptive Test Dengan Menggunakan Metode Interval Teratur
- Pengenalan Tulisan Aksara Sunda Offline Dengan Jaringan Syaraf Tiruan Backpropagation
- Perbandingan Algoritma Naive Bayes Dan Apriori Dalam Sistem Rekomendasi Pemilihan Warna Cat Dinding Kamar Tidur Berdasarkan Kepribadian
- Perbandingan Metode Steganografi Least Significant Bit Dengan Metode Steganografi Bit Plane Complexity Segmentation Pada Citra Png
- Perbandingan Metode Weighted Product Dengan Metode Technique For Order Preference By Similarity To Ideal Solution Dalam Pendukung Keputusan Perekrutan Siswa/Mahasiswa Praktek Kerja Lapangan
- Rancang Bangun Aplikasi Tes Buta Warna Berbasis Web Interaktif Menggunakan Metode Pseudoisochromatic Plates Dan Arrangement Test
- Rancang Bangun Aplikasi Tracing Mobil Rental Menggunakan Algoritma A* (A Star) Untuk Menentukan Jalur Terpendek Secara Real Time Pada Perangkat Android
- Rancang Bangun Multimedia Interaktif Berbasis Metode Concept Attainment Dengan Menggunakan Algoritma Branch And Bound Untuk Meningkatkan Pemahaman Mahasiswa Pada Mata Kuliah Algoritma Dan Pemrograman
- Sistem Enkripsi Instant Messaging Dengan Menggunakan Algoritma Rsa Pada Platform Android
- Sistem E-Voting Menggunakan Protokol Two Central Facilities Dengan Menggabungkan Algoritma Aes Dan Rsa Sebagai Kombinasi Keamanan
- Sistem Pakar Diagnosa Penyakit Autis Pada Anak Dengan Menggunakan Metode Fuzzy Mamdani
- Sistem Pakar Penentuan Pola Asuh Anak Berdasarkan Eneagram Kepribadian Dengan Metode Forward Chaining
- Sistem Pakar Untuk Mengidentifikasi Penggunaan Jenis Narkoba Dan Penanggulangannya Menggunakan Metode Case Based Reasoning (Cbr)
- Sistem Pendukung Keputusan Analisis Kelayakan Kredit Menggunakan Metode Fuzzy Dan Smart (Simple Multi-Attribute Rating Technique) : Studi Kasus Di Koperasi Baitul Makmur Kec. Gantar - Kab. Indramayu
- Sistem Pendukung Keputusan Guru Berprestasi Menggunakan Metode Analytical Hierarchy Process (Ahp) Dan Weighted Product (Wp) : Studi Kasus Smk Negeri 1 Sindang
- Sistem Pendukung Keputusan Penentuan Wilayah Rawan Banjir Menggunakan Metode Simple Additive Weighting (Saw) Di Kabupaten Bandung Berbasis Webgis
- Sistem Pendukung Keputusan Penerapan Sistem Informasi Berdasarkan Budaya Organisasi Menggunakan Metode Organizational Culture Assessment Instrument Dan Competing Values Framework
- Sistem Pengukur Kualitas Layanan Pendidikan Menggunakan Educational Quality
- Sistem Rekomendasi Penentuan Pekerjaan Berdasarkan Kepribadian Riasec Menggunakan Metode Simple Additive Weighting Dan Topsis
- Sistem Rekomendasi Penjurusan Pada Jenjang Menengah Atas Menggunakan Algoritma C45
- Sistem Rekomendasi Prioritas Penerima Layanan Konseling Siswa Menggunakan Metode Simple Additive Weighting (Saw) : Studi Kasus : Smp Laboratorium Upi
- Sistem Rekomendasi Varian Rasa Berdasarkan Klasifikasi Pelanggan Pada Perusahaan Brownies Amanda
- Sistem Tracking Garis Dan Sudut Sebagai Pendukung Navigasi Pada Pengendara
- Studi Komparasi Metode Promethee Dan Topsis Untuk Memberikan Solusi Terbaik Dalam Pengambilan Keputusan Menentukan Tingkat Obesitas
Tahun 2013
- Analisis Paket Data Dalam Proses Download Dengan Menggunakan Metode Per Connection Queue (Pcq) Pada Mikrotik Router
- Analisis Penggunaan Ldap Dan Radius Dalam Single Sign On Pada Central Authentication Service
- Efektivitas Model Pembelajaran Circle Of Learning (Cl) Berbantu Multimedia Pembelajaran Interaktif Terhadap Peningkatan Kemampuan Visual-Spatial Intelligence Siswa
- Event Detectionpada Microblogging Twitter Dengan Algoritma Dbscan(Studi Kasus: Banjir)
- Implementasi Algoritma Blowfish Pada Audio Steganografi Berbasis Mp3
- Implementasi Algoritma Entropy Pada Metode Certainty Factor (Cf) Dalam Sistem Pakar Untuk Deteksi Dini Disleksia
- Implementasi Algoritma Run Length Encoding (Rle) Untuk Kompresi Citra Digital Pada Smartphone Blackberry
- Implementasi Jaringan Syaraf Tiruan Untuk Mengidentifikasi Telapak Tangan Dengan Menggunakan Metode Learning Vector Quantization
- Implementasi Kecerdasan Buatan Pada Permainan Damdaman Menggunakan Algoritma Minimax
- Implementasi Kriptografi Diffie-Hellman Dan Rsa Dalam Otentikasi Token Pada Internet Banking
- Implementasi Metode Logika Fuzzy Model Sugeno Pada Pengaturan Suhu Ruang Penyimpanan Berbasis Mikrokontroler
- Implementasi Model Pembelajaran Experiential Kolb Berbantu Multimedia Interaktif Untuk Meningkatkan Kemampuan Aplikasi Siswa Smk Pada Bidang Rekayasa Perangkat Lunak (Rpl)
- Implementasi Model Pembelajaran Think-Pair-Share (Tps) Melalui Pendekatan Inkuiri Berbantuan Multimedia Pembelajaran Dalam Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Kognitif Siswa Pada Mata Pelajaran Tik
- Implementasi Teknik Gamifikasi Pada Sistem Elearning
- Membangun Customer Trust Di Dalam Sistem E-Commerce Dengan Pendekatan Three Dimension Of Trust
- Nilai Kemiripan Tertinggi Dengan Menggunakan Metode Case Based Reasoning (Cbr)
- Optimisasi Delay Lampu Hijau Lalu Lintas Pada Persimpangan Dengan Logika Fuzzy Metode Mamdani : Studi Kasus Di Persimpangan Jalan Soekarno Hatta – Jalan Ibrahim Adjie
- Pembangunan Sistem Jual Beli Online Dengan Menggunakan Pendekatan Social Commerce
- Pembangunan Sistem Pendukung Keputusan Promosi Jabatan Menggunakan Metode Weighted Product (Wp) : Studi Kasus Badan Kepegawaian Negara Kantor Wilayah Iii Bandung
- Pembangunan Sistem Rekomendasi Pemilihan Pekerjaan Berdasarkan Kepribadian Dengan Metode Knowledge Based Recommendation Berbasis Web
- Pembangunan Sistem Tes Bebasis Komputer Menggunakan Metode Perhitungan Simple Additive Weighting Untuk Pelaksanaan Placement Test
- Penerapan Algoritma Genetika Dalam Optimasi Rute Dari Rumah Sakit Umum Kota Bandung Menuju Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung
- Penerapan Algoritma Genetika Pada Pencarian Nilai Siswa
- Penerapan Drill Method Berbantu Multimedia Pembelajaran Interaktif Untuk Meningkatkan Pemahaman Siswa Sma Pada Mata Pelajaran Teknologi Informasi Dan Komunikasi (Tik)
- Penerapan Metode Continuous Review System (Metode Q) Pada Sistem Pengelolaan Persediaan Barang Berbasis Web Di Toko Barokah
- Penerapan Metode Cooperative Learning Tipe Student Team Achievement Division (Stad) Berbantuan Multimedia Dalam Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Tik Materi Pengoperasian Software Pengolah Gambar Digital
- Penerapan Metode Pembelajaran Improve Berbasis Multimedia Interaktif Untuk Meningkatkan Intrapersonal Intelligences Siswa Dalam Mata Pelajaran Teknologi Informasi Dan Komunikasi
- Penerapan Metode Profile Matching Dalam Pengambilan Keputusan Seleksi Pemain Inti Berdasarkan Kompetensi Pada Posisi Tertentu Dalam Sepakbola:Studi Kasus Pelita Bandung Raya (Pbr)
- Penerapan Metode Simple Additive Weighting (Saw) Untuk Pemilihan Supervisor Pada Perusahaan Konstruksi
- Penerapan Metode Simulasi Berbantu Multimedia Untuk Meningkatkan Kemampuan Analisis Dalam Pembelajaran Tik
- Penerapan Model Discovery Learning Berbantuan Mmi Terhadap Peningkatan Hasil Belajar Ranah Kognitif Pada Mata Pelajaran Teknologi Informasi Dan Komunikasi (Tik)
- Penerapan Model Kooperatif Group Investigation Berbantuan Multimedia Interaktif Dalam Meningkatkan Kemampuan Pemahaman Konsep Siswa
- Penerapan Model Pembelajaran Arias (Assurance, Relevance, Interest, Assessment And Satisfaction) Berbantuan Multimedia Interaktif Terhadap Peningkatan Kemampuan Aplikasi Pada Mata Pelajaran Tik Sma
- Penerapan Model Pembelajaran Picture And Picture Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Pelajaran Teknologi Informasi Dan Komunikasi Di Smp
- Penerapan Multimedia Interaktif Model Tutorial Terhadap Peningkatan Pemahaman Konsep Siswa Pada Mata Pelajaran Teknologi Informasi Dan Komunikasi
- Penerapan Pendekatan Contextual Teaching And Learning (Ctl) Dalam Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Kognitif Siswa Pada Mata Pelajaran Kkpi : Penelitian Eksperimen Terhadap Siswa Kelas X Di Smk Negeri 2 Baleendah Tahun Ajaran 2012/2013
- Penerapan Project Based Learning Berbatuan Video Tutorial Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Tekonologi Informasi Dan Komunikasi
- Penerapan Question Answer Sistem Dengan Metode Berbasis Aturan Dan Seleksi Kalimat
- Penerapan Strategi Problem Solving Menggunakan Microblogging Untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Siswa Pada Mata Pelajaran Tik
- Pengaruh Metode Pembelajaran Unplugged Dalam Konsep Dasar Tik Terhadap Hasil Belajar Siswa Smk Kelas X : Studi Kasus Pada Siswa Kelas X Jurusan Komputer Dan Teknik Jaringan Di Smk Pasundan 1 Cimahi
- Pengembangan Sistem Pengenalan Wajah 2D Dengan Implementasi Algoritma Eigenface Dan Manhattan Distance
- Penggunaan Multimedia Pembelajaran E-Globe Dalam Meningkatkan Hasil Belajar Ilmu Pengetahuan Sosial Di Sekolah Dasar
- Peningkatan Kemampuan Pemahaman Siswa Dalam Mata Pelajaran Tik Dengan Menggunakan Metode Pembelajaran Improve Berbantu Multimedia
- Peramalan Harga Emas Dengan Menggunakan Metode Fuzzy Time Series Forecasting Using Percentage Change As The Universe Of Discourse
- Perancangan Dan Implementasi Robot Light Follower Menggunakan Algoritma Fuzzy Logic Berbasis Mikrokontroler
- Perbandingan Algoritma Hexagon Dan Least Significant Bit Untuk Penyisipan Pesan Pada Aplikasi Digital Watermarking
- Rancang Bangun Model Wajah Untuk Mendukung Proses Identifikasi Wajah Dengan Metode Modified Hausdorff Distance (Mhd) Dan Principal Compontent Analysis (Pca) Pada Image Sequence
- Rancang Bangun Sistem Estimasi Menu Favorit Untuk Meningkatkan Penjualan Dengan Menggunakan Metode Winters : Studi Kasus Pada Restoran Payo
- Rancang Bangun Sistem Model Seleksi Snmptn Berbasis Portofolio Product Oriented
- Rancang Bangun Sistem Pendukung Keputusan Seleksi Penerima Jaminan Kesehatan Masyarakat Dengan Kombinasi Metode Analythical Hierarchy Process Dan Logika Fuzzy Tsukamoto
- Rancang Bangun Virtual Laboratory Experimentation Fisika Dalam Pokok Bahasan Induksi Magnet Dan Elektromagnet
- Sistem Informasi Eksekutif Aspirasi Masyarakat Kota Bandung
- Sistem Informasi Geografis Pendidikan Sekolah Menengah Atas Negeri Kabupaten Sumedang
- Sistem Pakar Diagnosis Awal Kanker Usus Menggunakan Metode Certainty Factor
- Sistem Pakar Penganggaran Modal Dengan Kecerdasan Resiko Dan Analisis Bisnis Pada Aset Tetap
- Sistem Pendukung Keputusan Anggota Kepolisian Terhadap Calon Seleksi Alih Golongan (Sag) Menggunakan Metode Smart
- Sistem Pendukung Keputusan Kelayakan Mitra Pembiayaan Syariah Dengan Metode Multi Attribut Global Inference Of Quality (Magiq) Dan Analytical Hierarchy Process (Ahp)
- Sistem Pendukung Keputusan Pemilihan Rumah Menggunakan Metode Weighted Product (Wp)
- Sistem Pendukung Keputusan Perekrutan Pemain Sepakbola Menggunakan Metode Electre Dan Promethee
- Sistem Pendukung Keputusan Seleksi Pelamar Berdasarkan Psikogram Dengan Metode Profile Matching : Pt. Cipaganti Citra Graha
- Sistem Pendukung Keputusan Seleksi Penerimaan Siswa Baru (Psb) Mts Darul Ma’Arif Menggunakan Metode Fuzzy Analytical Hierarchi Process (Fahp)
- Sistem Pengenalan Entitas Dengan Perceptron Pada Tweets
- Sistem Pengenalan Halaman Web Pornografi Menggunakan Algoritma Boyer Moore Untuk Membantu Kinerja Squid Dalam Melakukan Filtering
- Sistem Rekomendasi Pengamanan Wilayah Tindak Kejahatan Pencurian Kendaraan Bermotor Menggunakan Metode Simulated Annealing : Studi Kasus Polrestabes Bandung
- Sistem Rekomendasi Wisata Bernilai Sejarah Di Jawa Barat Dengan Metode Collaborative Filtering Menggunakan Algoritma Slope One
- Upaya Meningkatkan Pemahaman Siswa Kelas Xi Sman 1 Cipatat Pada Pokok Bahasan Fungsi Logika Dalam Perangkat Lunak Pengolah Angka Menggunakan Tutor Sebaya
Tahun 2012
- Penerapan Metode Circ Cooperative Integrated Reading And Composition Berbantuan Multimedia Interaktif Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Smk Kelas Xi Pada Mata Pelajaran Sistem Operasi Jaringan Soj
- Penerapan Model Pembelajaran Core (Connecting, Organizing, Reflecting, Extending) Berbantu Multimedia Interaktif Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Kognitif Siswa:Studi Kasus Di Smp Negri 29 Bandung No Panggil Skom Wih P-2012
- Pengembangan Learning Management System (Lms) Berbasis Android
- Pengembangan Media Pembelajaran Video Simulasi Berbasis Komputer Sebagai Alat Bantu Pembelajaran Pada Pokok Bahasan Email Untuk Keperluan Informasi Dan Komunikasi
Tahun 2011
- Implementasi Algoritma Boyer-Moore Dalam Sistem Penelusuran Katalog Perpustakaan Sekolah
- Pemanfaatan Remote Desktop Untuk Optimalisasi Sistem Ujian Online
- Pemodelan Tingkah Laku Pengunjung Situs E-Commerce Menggunakan Aplikasi Pengolah Log Web Server Dengan Pendekatan Customer Behavior Model Graph (Cbmg)
- Self Assessment Tata Kelola Teknologi Informasi Berdasarkan Framework Information Technology Infrastructure Library (Itil)
Tahun 2010
Sumber:
https://www.upi.edu/