Tahun 2021
- Pemanfaatan Limbah Kayu Sebagai Bahan Material Pembuatan Sandal (Merchandise Hotel)
- Perancangan Furniture untuk Karyawan Work From Home
- Perancangan Furniture untuk Ruangan Apartemen Tipe Studio
- Perancangan Sepeda Motor Khusus Mengangkut Kambing Secara Ergonomis
- Perancangan Tas Travel dengan Tujuan Short Getaway pada Masa Pasca Pandemi Covid-19
Tahun 2020
- Pemanfaatan Limbah Stained Glass Sebagai Diversifikasi Produk Tas Fashion Wanita
- Pengembangan Corak Ragam Hias Tidung dengan Media Kulit Menjadi Alas Kaki Khas Kalimantan Utara
- Perancangan Backpack untuk Atlet Esport dan Gamer di Indonesia
- Perancangan Board Game dengan Tema Kebudayaan Mistis Indonesia
- Perancangan Display Portable Perhiasan Perak dengan Mengambil Unsur Kerajaan Majapahit
- Perancangan Furnitur Batu Onik dengan Material Logam
- Perancangan Furnitur dalam Ruang dari Olahan Limbah Ban Karet
- Perancangan Furnitur Hospitality dari Olahan Limbah Plastik Jenis Polypropylene (Pp)
- Perancangan Furniture Hospitality Menggunakan Olahan Batok Kelapa
- Perancangan Furniture Ruang Tidur Mengangkat Ragam Hias Khas Majapahit
- Perancangan Furniture untuk Bimbingan Belajar Semi Privat Anak Usia SMP
- Perancangan Kinetic Jewelry dengan Tema Ornamen Makam Rato Ebhu Arosbaya Madura
- Perancangan Konfigurasi Mobil Operasional Pos Indonesia untuk Kebutuhan Keimigrasian
- Perancangan Mainan Motorik dengan Tema Cerita Budaya Indonesia
- Perancangan Meja Dosen yang Dapat diatur Ketinggian Meja Dosen Sesuai Kebutuhan Saat Mengajar dan Dapat Bergerak
- Perancangan Perhiasan Bagi Wanita dengan Mengusung Konsep Batik Udan Liris Solo Menggunakan Material Keramik dan Perak
- Perancangan Perhiasan Mutiara dengan Penerapan Gerak Kinetik
- Perancangan Perhiasan untuk Anak Usia 6-12 Tahun dengan Terinspirasi dari Kerajaan Majapahit
- Perancangan Permainan Edukasi Matematika Berbasis Early Numeracy Curriculum untuk Anak Retardasi Mental
- Perancangan Produk Lifestyle dengan Tema Majapahit
- Perancangan Produk Sarana Memandikan Anjing sebagai Hewan Peliharaan di Rumah
- Perancangan Rak Gantung dengan Kombinasi Kerajinan Makrame untuk Hunian Sempit Berupa Rumah dengan Tipe Maksimal 45
- Perancangan Sarana Bawa Peralatan dan Material untuk Melukis Diluar Studio
- Perancangan Souvenir dari Material Anyaman Ampas Tebu
- Perancangan Tas Menggunakan Motif Batik Wayang Topeng Jatiduwur Kesenian Jombang
Tahun 2019
- Pengembangan Desain Sarana Duduk dengan Material Karet Pentil untuk Lansia
- Perancangan Display Produk untuk Anjungan Madura
- Perancangan Furniture Menggunakan Limbah Lidi Kelapa Sawit
- Perancangan Harness Set Fotografi untuk Fotografer
- Perancangan Kursi Kerja untuk Seniman yang Multifungsi
- Perancangan Mainan Edukasi Melatih Sensor Motorik Halus Mengacu pada Warak Ngendog
- Perancangan Meja Makan untuk Meminimalkan Gerak Berpindah Tempat dan Penggunaan Ruang di Rumah Tipe 36-60 Surabaya
- Perancangan Meja Portable untuk Perajin Wayang Tatah Sungging
- Perancangan Peralatan Infus untuk Anak-Anak yang Menjalani Perawatan Kesehatan
- Perancangan Permainan Dakon sebagai Cenderamata Daerah Istimewa Yogyakarta
- Perancangan Playset Suku Adat Di Indonesia (Studi Kasus : Sumatera Barat, Bali, Sulawesi Selatan)
- Perancangan Produk Display Booth Portable untuk Pedagang Secondhand Clothes di Pasar Minggu Surabaya
- Perancangan Produk yang Menggabungkan Tas Perlengkapan Bayi dan Alat Gendong Bayi untuk Usia 4-12 Bulan
- Perancangan Sarana Display dan Berjualan dengan Adaptasi Sistem Fast Food untuk Pedagang Rujak Buah dengan Studi Kasus Jalan Polisi Istimewa Surabaya
- Perancangan Set Furnitur Mengguanakan Material Limbah Kayu Jati dengan Perpaduan Teknik Bakar dan Resin
- Perancangan Tas Keyboard Multifungsi untuk Menyimpan Standing Keyboard dan Amplifier
- Perancangan Tea Set Product dengan Memanfaatkan Kayu Bekas Peti Kemas
- Perancangan Urban Toys Cerita Rakyat Suku Tengger sebagai Oleh-Oleh Khas Bromo
- Perancangan Workstation untuk Perajin Home Industry Mebel Kayu Olahan
Tahun 2018
- Perancangan Board Game Sebagai Souvenir Khas Kota Surabaya
- Perancangan Convertible Toys untuk Anak Usia 2 Bulan - 8 Tahun
- Perancangan Desain Produk dengan Memanfaatkan Lumpur Lapindo
- Perancangan Jam Tangan Pria untuk Meningkatkan Kegunaan dari Akar Bahar
- Perancangan Meja Makan Untuk Anak Penderita Cerebral Palsy Tipe Tetraplegia
- Perancangan Perhiasan Dengan Mengambil Filosofi Dari Kain Songket Lombok
- Perancangan Perhiasan Terinspirasi dari Bunga Kamboja Sebagai Bunga Identitas Agama Hindu di Pulau bali
- Perancangan Portable Workstation Bagi Perajin Perhiasan Perak untuk Pameran
- Perancangan Produk Mainan Menggunakan Material Limbah Rotan
- Perancangan Rombong Penjualan Jipang
- Perancangan Sarana Pembawa Udang Hidup dengan Metode Pemingsanan untuk Pemancing Air Asin
- Perancangan Set Furniture untuk Area Santai di Perpustakaan Universitas Surabaya
- Perancangan Sistem Furnitur Multifungsi untuk Ruang Treatment Klinik Kecantikan Di Surabaya
- Perancangan Space Maker di Perpustakaan Universitas Surabaya Sebagai Upaya Peningkatan Fungsi Fasilitas dalam Pembelajaran dan Penelitian
- Perancangan Womenswear dan Produk Lifestyle Spring Summer 2018 dari Inspirasi Light Painting Karya Jeremy Jackson
- Redesain Furnitur Opac Station Perpustakaan Universitas Surabaya Sebagai Upaya Peningkatan Estetika Dan Efektivitas Fungsi Fasilitas Dalam Pembelajaran Dan Penelitian
- Redesain Meja Kelompok Perpustakaan Universitas Surabaya
- Redesain Meja Sirkulasi Perpustakaan Universitas Surabaya
- Redesain Pintu Masuk Perpustakaan Universitas Surabaya Sebagai Upaya Peningkatan Fungsi Fasilitas Dalam Pembelajaran Dan Penelitian
- Redesain Workstation Copy Center Perpustakaan Universitas Surabaya
- Rekonstruksi Oplet Kedalam Bentuk Miniatur Dikalangan Penghobi
Tahun 2017
- Mendesain Furnitur dengan Pemanfaatan Limbah Padat
- Merancang Tas Belanja yang Dapat Di Aplikasikan Pada Sepeda Motor Matic
- Penerapan Olahan Limbah Buah Kelapa Pada Produk Furnishing
- Perancangan Alat Latih Fisik untuk Mencegah Atrofi Otot bagi Lanjut Usia
- Perancangan Clutch Bagi Wanita dengan Pengolahan Limbah Crown Cork
- Perancangan Furnitur Duduk Untuk Mencoba Sepatu Bagi Anak Berusia 3-5 Tahun Di Area Kids Zone Toko Sepatu
- Perancangan Koleksi Womenswear Dan Produk Lifestyle Spring Summer 2018 Dari Inspirasi Danau Labuan Cermin
- Perancangan Koleksi Womenswear dan Produk Lifestyle Spring/Summer 2018 Dari Inspirasi Supertrees
- Perancangan Meja Tamu sebagai Storage Mainan Anak untuk Compact House di Surabaya
- Perancangan Perhiasan Bertema Candi Tikus Peninggalan Kerajaan Majapahit
- Perancangan Perhiasan Modern untuk Memperkenalkan Tradisi Telingan Aruu Khas Suku Dayak
- Perancangan Product Life Style dengan Motif Batik yang Memiliki Filosofi Tentang Potensi Kehidupan Penyandang Kelainan Genetis
- Perancangan Rak Buku Multifungsi Untuk Taman Bacaan Masyarakat Di Kampung
- Perancangan Sarana Dagang Angkringan Surabaya
- Perancangan Sarana Makan Untuk Menunjang Aktivitas Makan Anak
- Perancangan Sarana Penjualan Pentol Yang Sesuai Dengan Kebutuhan Pedagang dan Konsumen Pentol di Surabaya
- Perancangan Sepatu Kulit Bertema Topeng Malangan
- Perancangan Tas Anak Modular
- Perancangan Tas Fungsional Inline Skate pada Anak Usia 8-12 Tahun
- Perancangan Tas Modular Untuk Kegiatan Berpergian
- Perancangan Tempat Belajar di Luar Ruangan Untuk Melatih Motorik Halus Pada Anak Usia 4-8 Tahun
- Perancangan Womenswear dan Produk Lifestyle dengan Inspirasi Danxia Landform Untuk Season Spring Summer 2018
- Sarana Makan Untuk Mengatur Pola Makan Penderita Diabetes Melitus
Tahun 2016
- Perancangan Alat Musik Kolintang untuk Anak TK Usia 4-6 Tahun
- Perancangan Alat Terapi Berjalan untuk Anak Cerebral Palsy Spastic Diplegia dengan Kaki Flat
- Perancangan Box Makanan dan Minuman Untuk Digunakan di Mobil dengan Memanfaatkan Komponen Mobil
- Perancangan Desain Furnitur Sebagai Bidang Kerja Proses Menjahit
- Perancangan Desain Perhiasan dengan Mengambil Nilai, Filosofi, Estetika Punakawan
- Perancangan Desain Perhiasan Wanita dengan Mengangkat Tema Budaya Minahasa
- Perancangan Desain Rumah-Rumahan untuk Anak Usia Dini
- Perancangan Furnitur untuk Minibus Berjualan bagi Pebisnis Muda di Bidang Clothing Line
- Perancangan Meja Pastry untak Anak
- Perancangan Outdor Furniture untuk Meningkatkan Interaksi Antar Remaja di Taman Kota dengan Penambahan Fungsi Permainan Interaksi
- Perancangan Pemanggang untuk Penjual Sate di Pujasera dan Festival Makanan
- Perancangan Permainan Menanam Sayuran Untuk Anak Usia 4-6 Tahun
- Perancangan Product Display untuk Ubaya Merchandise Store (UMS)
- Perancangan Produk dengan Memanfaatkan Limbah Kulit Petai
- Perancangan Rumah Jamur Tiram Putih Untuk Lahan Sempit Kampung Panjang Jiwo
- Perancangan Sarana Mencuci Peraatan Makan untuk Rombong Pedangan Kaki Lima (PKL) Soto Madura
- Perancangan Sarana Pembawa Kucing yang Sakit Parah untuk Dokter Hewan Keliling
- Perancangan Sarana Terapi Untuk Menstimulus Anak Cerebral Palsy Dalam Persiapan Kegiatan Makan
- Perancangan Sistem Display Museum Studi Kasus Museum MPU Tantular Sidoarjo
- Perancangan Sketsel Oriental dari Pengolahan Lmbah Tongkol Jagung
- Perancangan Stasiun Kerja Tracing Pola Batik Tulis Halus
- Perancangan Struktur Kemasan Reuse Bagi UKM Makanan Ringan Studi Kasus UKM Teng-Teng
- Perancangan Wadah Tanaman Hidroponik untuk Strawberry di Kusuma Agrowisata
- Sarana Pemadam Kebakaran Untuk Wilayah Pada Penduduk Di Kota Surabaya
Tahun 2015
- Desain Lampu LED untuk Pelayaran Nelayan dengan Pemanfaatan Putaran Motor Perahu
- Desain Shelter Bus Universitas Surabaya
- Perancangan Desain Permainan Anak Sebagai Pengenalan Makanan Sehat dan Fungsinya Bagi Tubuh
- Perancangan Desain Sepeda Baru bagi Pelajar
- Perancangan Eye Glass Support untuk Pemain Basket yang Berkacamata
- Perancangan Furnitur Anak dengan Toggle Combinet Cabinet System untuk Ruang Tidur Anak dengan Luas Terbatas
- Perancangan Jemuran Pakaian Ringkas untuk Penghuni Rumah Ssusun Penjaringan Sari
- Perancangan Produk Stimulasi Belajar Berjalan untuk Bayi pada Tahap Usia 9-15 Bulan dengan Sistem Dorong
- Perancangan Sarana Bantu untuk Membawa Atribut bagi Sinden
- Perancangan Sarana Terapi Bagi Penderita Polio Paralitik
- Perancangan Sistem Furnitur Perpustakaan Multifungsi untuk Anak Usia 1,5 - 4 Tanhun yang Dapat Meningkatkan Minat Baca Anaka di dalam Rumah
- Perancangan Street Furniture Penunjang Kesehatan Studi Kasus Taman Kota Di Surabaya
- Perancangan Toilet Portable Bagi Para Pengungsi Bencana Alam di Lokasi Pengungsian
- Perancangan Troli Belanja yang Praktis dengan Tempat Duduk Bermotor Bagi Manula
- Perancangan Workstation Barbershop Keliling
- Sarana Bantu Penyuluhan Menyikat Gigi Bagi Anak Usia 3 Sampai 5 Tahun
Tahun 2014
- Pemanfaatan Bola Ping-Pong Bekas Menjadi Home Decor yang Bernilai Estetis
- Pemanfaatan Material Alam Pelepah Palem Sebagai Bahan Benda Produk
- Pengolahan Batang Bambu Gigantochloa Apus Menjadi Produk Sarana Bawa dengan Tambahan Aksesoris Modular
- Perancangan Furnitur Dapur untuk Membuat Kue dengan Konsep Modular Studi Kasus Pembuat Kue Skala Rumahan
- Perancangan Furnitur Modular dengan Material Rotan untuk Rumah Tinggal
- Perancangan Kitchen Set untuk Rumah Mungil Tipe 21 dan 36
- Perancangan Moped Listrik Urban di Indonesia
- Perancangan Permainan Edukatif Berbasis Tenses Bahasa Inggris
- Perancangan Permainan Edukatif Sebagai Media Pembelajaran Hitung Satuan Waktu (Jam) untuk Siswa Sekolah Dasar Kelas 3 di Surabaya
- Perancangan Sarana Terapi Portabel Anak Disleksia Usia 6-8 tahun
- Perancangan Sepeda Motor Bebek untuk Kegiatan Perniagaan Kaum Urban di Indonesia
- Perancangan Sistem Portable Accessories Cart
- Perancangan Workstation yang Ergonomis bagi Pengrajin Kain Flanel
- Permainan Edukatif untuk Belajar Menanam Bagi Anak Usia 3 - 5 Tahun
- Sarana Bermain yang Menguatkan Otot Tulang Belakang untuk Kesiapan Belajar Anak
- Sepeda Hybrid 16 Inc dengan Sistem Portable
Tahun 2013
- Desain Permainan Edukatif Di Dalam Perpustakaan KBS Untuk Program ayo Belajar Di KBS
- Desain Sarana Duduk Pada Kendaraan Roda Empat Yang Berfungsi Ganda Sebagai Kereta Dorong Untuk Anak Usia 1-3 Tahun
- Desain Workstation Untuk Desainer Grafis Di Agensi Desain Lia S. Associates
- Penggunaan Material Tyvek Sebagai Bahan Baku Pembuatan Tas Wanita
- Perancangan Aksesoris Ruangan Dengan Pemanfaatan Biji Alpukat
- Perancangan Alat Bantu Latihan Beladiri Untuk Perkembangan Motorik Anak Usia 4-11 Tahun
- Perancangan Alat Olahraga Pada Sarana Duduk Bagi Pengguna Internet Atau Komputer Untuk Mencegah Obesitas
- Perancangan Body Sepeda Motor Jupiter Mx Yang Sesuai Dengan Keinginan Konsumen Kelompok Umur 17-23 Tahun
- Perancangan Furniture Anak Dengan Menggunakan Versatile Bassinet System
- Perancangan Mainan Edukatif Pengenalan Tokoh Pewayangan Bagi Murid Sekolah Dasar (usia 10-12 Tahun) Studi Kasus Sdn Kebraon I Surabaya
- Perancangan Permainan Edukatif Sebagai Sarana Bantu Pembelajaran Aksara Jawa Dengan Studi Kasus Pada Siswa Sekolah Dasar Kelas 3
- Perancangan Permainan greenplay Sebagai Sarana Pembelajaran Peduli Lingkungan Bagi Anak-anak
- Perancangan Sarana Bantu Jual Berupa Rombong 2 In 1 Bagi Penjual Sayur Dan Minuman
- Perancangan Sarana Latihan Fisik Untuk Di Rumah Pada Golongan Lanjut Usia
- Perancangan Sarana Pembelajaran Kecerdasan Visual Spasial Anak Dengan Umur 7-11 Tahun
- Perancangan Sarana Pembelajaran Tanggung Jawab anak Usia 3-5 Tahun dengan Metode Montessori
- Perancangan Sarana Permainan Edukatif Disiplin Berlalu Lintas Bagi Anak-anak Usia 4-6 Tahun
- Sarana Bantu Pembelajaran Piano Studio Bagi Anak Pra Sekolah
- Sarana Permainan Yang Mengadopsi Kebudayaan Cerita Rakyat Indonesia Bagi Wisatawan Di Ruang Tunggu Bandar Udara
- Sarana Tidur Yang Nyaman Dan Berprivasi Pada Kereta Api Eksekutif Jarak Jauh
Tahun 2012
- Desain Permainan Edukatif Dengan Tema Tokoh Pahlawan Nasional Untuk Sekolah Dasar Kelas Iv
- Perancangan Mini Studio Foto Portabel Di Tempat Wisata
- Perancangan Permainan Edukasi Untuk Anak Usia 4-6 Tahun Sebagai Penunjang Belajar Pengenalan Bahasa Mandarin (hanzi) Yang Melibatkan Gerakan Motorik Dengan Metode Active Learning
- Perancangan Sarana Bantu Meja Dan Kursi Belajar Yang Praktis Untuk Taman Kanak-kanak (3-6 Tahun)
- Perancangan Sarana Duduk Bagi Pederita Stroke yang Mengalami Hemiplegia pada Fase Pemulihan
- Perancangan Sarana Pendukung Outbond Training Untuk Melatih Kemampuan Kinestetik Pada Anak Usia Prasekolah
- Perancangan Sarana Perlengkapan Urban Gardening
- Perancangan Sistem Furnitur di Taman Baca Masyarakat
- Sarana Bermain Edukasi Anjing Peliharaan
- Sarana Pengaman Barang Bawaan di Gerbong Kereta Api Kelas Ekonomi untuk Jarak Jauh
Tahun 2007
Tahun 1990
Sumber:
https://ubaya.ac.id/