Tahun 2021
Tahun 2020
- Aksi Penyerangan Non-Player Character (Npc) Menggunakan Metode Naïve Bayes Pada Shooter Game
- Analisis Jarak Dan Intensitas Cahaya Pada Metode Marker User Defined Target Augmented Reality Tata Surya
- Analisis Kualitas Jaringan Internet Di Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Semarang Berdasarkan Standar Quality Of Service Etsi
- Analisis Penerimaan Mahasiswa Terhadap Sikadu 2.0 Dengan Model Unified Theory Of Acceptance And Use Of Technology (Utaut)
- Analisis Sentimen Twitter Bahasa Indonesia Menggunakan Algoritma Convolutional Neural Network
- Aplikasi Lagu Daerah Jawa Tengah Berbasis Android Untuk Siswa Tingkat Sekolah Dasar
- Aplikasi Media Sosialisasi Kesiapsiagaan Bencana Gempa Bumi Berbasis Android Menggunakan Augmented Reality
- Aplikasi Media Sosialisasi Pengenalan Pajak “Aku Tau Pajak Sekarang” Berbasis Android
- Aplikasi Pelayanan Pelanggan Berbasis Android Pada Usaha Perbaikan Laptop “Service Unnes
- Aplikasi Pembelajaran Cerita Rakyat Bahasa Jawa Wilayah Jawa Tengah Untuk Smp Kelas Vii Berbasis Android
- Aplikasi Survei Kepuasan Pelanggan Berbasis Android Menggunakan Metode Customer Satisfaction Index (Csi) Pada Ahass Handayani Semarang
- Identifikasi Penyakit Tanaman Tomat Menggunakan Algoritma Convolutional Neural Network Dan Pendekatan Transfer Learning
- Implementasi Algoritma Advanced Encryption Standard (Aes) Pada Layanan Sms Desa
- Implementasi Algoritma Boyer Moore Untuk Pernyaringan Email
- Implementasi Algoritma Kriptografi Advanced Encryption Standard Untuk Mengamankan Data Soal Ujian
- Implementasi E-Learning Schoology Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Pembelajaran Media Promosi Produk Teknik Komputer Dan Informatika Di Smk Antonius Semarang
- Implementasi Metode Simple Additive Weighting (Saw) Pada Aplikasi Bimbingan Konseling Sebagai Sarana Penunjang Layanan Di Sma Kebon Dalem Semarang
- Media Pembelajaran Taksonomi Hewan Berbasis Augmented Reality Dengan Fitur Multi Target
- Penerapan Algoritma Pengelompokan Fuzzy C-Means Pada Segmentasi Citra Leukosit
- Pengembangan Pembelajaran Aksara Jawa Melalui Media Android Untuk Siswa Sekolah Dasar
- Pengembangan Siremos (Sistem Presensi Dan Monitoring Siswa) Berbasis Web Informatif Di Smk Roudlotul Mubtadiin Balekambang Jepara
- Pengembangan Sistem Informasi Laboratcall Menggunakan Location Base Services Berbasis Android
- Pengembangan Sistem Informasi Pesantren Di Kota Semarang Berbasis Responsive Web Design
- Pengembangan Sistem Monitoring Perencanaan Pembelajaran Online
- Pengembangan Sistem Pendukung Keputusan Seleksi Penerimaan Beasiswa Bidikmisi Menggunakan Metode Topsis (Technique For Other Preference By Simularity To Ideal Solution)
- Pengenalan Hewan Dengan Teknologi Augmented Reality Berbasis Android
- Rancang Bangun Aplikasi Rekam Medis Pasien Gigi Menggunakan Java Dan Mysql Di Klinik Pratama Rawat Inap Graha Syifa Kota Semarang
- Rancang Bangun Edu Game Pengenalan Alfabet Berbasis Android
- Rancang Bangun E-Portfolio Berbasis Website Untuk Menilai Kinerja Guru (Studi Kasus Di Tiga Sekolah Menengah Pertama Di Kabupaten Magelang)
- Rancang-Bangun Aplikasi “Jaka Sokoaji” Untuk Mengenalkan Kesenian Tradisional Jaran Kepang Desa Sokoyoso Kab. Pekalongan Berbasis Android
- Sistem Informasi Geografis Pemetaan Fasilitas Kesehatan Di Kecamatan Pecangaan Berbasis Web
- Sistem Informasi Smk Nurul Qur’An Pati Berbasis Web
- Sistem Pendukung Keputusan Pemilihan Jurusan Sekolah Menengah Kejuruan Dengan Metode Fuzzy Analytical Hierarchy Process
- Sistem Pendukung Keputusan Pemilihan Rumah Di Kota Semarang Dengan Metode Saw (Studi Kasus Kecamatan Gajah Mungkur, Banyumanik, Pedurungan Dan Gunung Pati)
Tahun 2019
- Aplikasi “Hanacaraka” Sebagai Media Pembelajaran Aksar A Jawa Berbasis Android
- Aplikasi E-Modul Berbasis Android Dalam Mata Pelajaran Administrasi Sistem Jaringan Di Smk Negeri 1 Purbalingga
- Aplikasi Focus Tosm Sebagai Salah Satu Instrumen Matematika Detik Berbasis Android
- Aplikasi I-Remo (Introduction Rebana Mobile) Sebagai Media Pengenalan Bunyi Dan Alat Rebana Berbasis Android
- Aplikasi Mobile Learning Panduan Pmr Berbasis Android (Kasus Di Smp Negeri 22 Semarang)
- Aplikasi Multimedia Sebagai Media Pembelajaran Mengenal Bilangan Untuk Anak Tunagrahita
- Aplikasi Multimedia Untuk Penyuluhan Rambu – Rambu Lalu Lintas Di Spma H Moenadi Menggunakan Adobe Flash Cs6
- Aplikasi Pengenalan Manusia Purba Pada Museum Sangiran Menggunakan Virtual Reality
- E-Book Interaktif Tutorial Pembuatan Animasi 2D Menggunakan Adobe Flash Cs6 Pada Mata Pelajaran Teknik Animasi Dasar Di Smk Perdana Semarang
- Efektivitas Learning Management System Edmodo Berbasis Smartphone Pada Hasil Belajar Siswa
- E-Library Jurusan Teknik Elektro Unnes
- Estimasi Konsumsi Energi Pada Bangunan Perumahan Di Daerah Tropis Berbasis Machine Learning
- Game Edukasi Anti Korupsi “Corruption Castle” Sebagai Sosialisasi Undang-Undang Pemberantasan Tindak Pidana Korupsi
- Implementasi Algoritma Abintangs Dan Gerak Lurus Berubah Beraturan (Glbb) Sebagai Dasar Pergerakan Pada Non-Playable Character (Npc) Dalam Game 3D Maze
- Implementasi Algoritma Bcrypt Pada Sistem Informasi Koperasi Simpan Pinjam Berbasis Website (Studi Kasus : Koperasi Mandiri Yayasan Fathul Ulum Gabus Grobogan
- Implementasi Algoritma Bellman-Ford Pada Aplikasi Pariwisata Rembang Sebagai Media Informasi Pariwisata
- Implementasi Algoritma Kriptografi Rail Fence Untuk Mengamankan Teks Ujian
- Implementasi Algoritma Vigenere Dan Columnar Untuk Mengamankan Data Teks Yang Disimpan Di Database Mysql
- Implementasi Big Data Analysis Menggunakan Algoritma C45 Untuk Sistem Prediksi Akademik Mahasiswa
- Implementasi Enkripsi Data Message Digest Algorithm 5 (Md5) Dan Secure Hash Algorithm (Sha-256) Pada Sistem Penjadwalan Karyawan Agrowisata Setya Aji Flower Farm Bandungan
- Implementasi Media Pembelajaran Perangkat Keras Komputer Menggunakan Teknologi Augmented Reality Berbasis Android Di Smp Negeri 19 Semarang
- Implementasi Metode Average Based Fuzzy Time Series Untuk Peramalan Produksi Padi Di Kabupaten Grobogan
- Implementasi Metode Certainty Factor Untuk Mengidentifikasi Penyakit Burung Murai Batu
- Implementasi Metode Fuzzy Logic Tahani Pada Sistem Pendukung Keputusan Promosi Jabatan Dalam Perusahaan (Studi Kasus Pt. Sukuntex )
- Implementasi Metode K - Nearest Neighbor Dalam Pencarian Lokasi Rumah Makan
- Implementasi Sistem Bursa Kerja Khusus Berbasis Web Di Smk Perintis Taman Kabupaten Pemalang
- Implementasi Virtual Business Card Berbasis Android Menggunakan Augmented Reality
- Implementasi Virtual Reality Pada Media Pembelajaran Peta Mengenai Kenampakan Dan Kekayaan Alam Wilayah Indonesia Menggunakan Game Engine Unity 3D
- Media Belajar Foto Menggunakan Kamera Digital Single Lens Reflex (Dslr) Dengan Teknik Manual Mode Berbasis Android
- Media Kartu Bangun Ruang Matematika Menggunakan Teknologi Augmented Reality Untuk Kelas 6 Sekolah Dasar
- Media Pembelajaran Alat Musik Tradisional Menggunakan Android Pada Mata Pelajaran Seni Budaya Di Smp Negeri 4 Tulungagung
- Media Pembelajaran Interaktif Untuk Pembelajaran Sistem Peredaran Darah Manusia Kelas Viii Smp
- Media Pembelajaran Pengenalan Buah Dengan Teknologi Augmented Reality Untuk Anak Usia Dini Berbasis Android
- Media Pembelajaran Video Animasi Untuk Mata Pelajaran Tik Pokok Bahasan Perangkat Keras Pada Siswa Kelas Vii Smp Negeri 4 Batang
- Mobile Tour Guide Dengan Haversine Formula Untuk Mencari Lokasi Pariwisata Terdekat Di Kabupaten Kebumen
- Optimalisasi Metode Penyelesaian Orienteering Problem Menggunakan Algoritma Genetik Dan Ant Colony Optimization
- Pemanfaatan Aplikasi Berbasis Android Dalam Pemelajaran Materi Proklamasi Kemerdekaan Repulik Indonesia Kelas Viii Di Smp Ibu Kartini
- Pemilhan Supplier Bahan Baku Menggunakan Metode Analytical Hierarchi Process (Ahp) Di Virgin Cake And Bakery
- Penerapan Animasi 3D Pada Media Pembelajaran Mengenal Huruf Vokal Untuk Anak Usia 2-4 Tahun
- Penerapan Kelas Maya Sebagai Penunjang Pembelajaran Siswa Smk Dalam Masa Praktik Kerja
- Penerapan Websocket Untuk Transmisi Data Pada Iot (Internet Of Things) Guna Mendukung Era Industri 4.0
- Pengembangan Animasi 3 Dimensi Sebagai Media Informasi Pengenalan Perpustakaan Daerah Provinsi Jawa Tengah Menggunakan Software Muvizu
- Pengembangan Aplikasi “C-Learning” Sebagai Media Pengenalan Warna Pada Anak Usia 3-6 Tahun Berbasis Android Di Bimba- Aiueo Desa Selabaya Kabupaten Purbalingga
- Pengembangan Aplikasi Memilih Doa Harian Untuk Anak Usia Dini Berbasis Android
- Pengembangan Game Edukasi Wali Songo Berbasis Android Untuk Anak Kelas 4 Sekolah Dasar Negeri Diwak Kabupaten Semarang
- Pengembangan Media Pembelajaran Organ Pencernaan Manusia Menggunakan Teknologi Augmented Reality Pada Sekolah Menengah Pertama
- Pengembangan Opac (Open Public Access Catalogue) Di Perpustakaan Smk Negeri 3 Kendal
- Pengembangan Sistem Blog Wisata Berbasis Panorama 360 Dengan Penilaian Kriteria Seo (Search Engine Optimization
- Pengembangan Sistem Informasi Manajemen Administrasi Pelatihan Karyawan Di Pt. Surya Kusuma Nusantara (Skn) Menggunakan Framework Codeigniter
- Pengembangan Sistem Inventarisasi Mesin Electronic Data Capture (Edc) Berbasis Web Di Pt. Bank Mandiri (Persero) Tbk Region Vii/Jawa 2
- Pengembangan Website E-Learning Dengan Problem Based Learning Yang Mampu Menilai Karakter Bertanggung Jawab
- Pengenalan Wajah Menggunakan Metode Local Binary Pattern (Lbp) Dan Principal Component Analysis (Pca) Untuk Citra Berkualitas Buruk
- Perencanaan Penerapan E-Learning Berbasis Moodle Pada Kelas Xi Di Smk Muhammadiyah Gubug Tahun Ajaran 2017/2018
- Prototype Sistem Monitoring Tanaman Padi Berbasis Internet Of Things (Iot)
- Rancang Bangun Aplikasi Alat Bantu Bidang Studi Fisika Materi Momentum Dan Impuls Berbasis Android Untuk Siswa Kelas X Sma 2 Kudus
- Rancang Bangun Aplikasi Game Djarkom ( Dasar Jaringan Komputer ) Menggunakan Unity 3D Berbasis Android
- Rancang Bangun Aplikasi Media Pembelajaran Cerita Alkitab Untuk Anak Sekolah Minggu
- Rancang Bangun Aplikasi Rapor Kurikulum 2013 Revisi 2018 Untuk Sekolah Dasar Berbasis Microsoft Office Excel
- Rancang Bangun E- Katalog Laboratorium Teknik Elektro Jurusan Teknik Elektro Fakultas Teknik Universitas Negeri Semarang
- Rancang Bangun Game Edukasi Lingkungan, Bagi Anak Seusia Siswa Sd Berbasis Android
- Rancang Bangun Sistem Informasi Berbasis Web Di Perpustakaan Abdussalam Badan Penerbitan Dan Pers Mahasiswa Universitas Negeri Semarang
- Rancang Bangun Sistem Informasi Manajemen Inventarisasi Barang (Simib) Berbasis Kriptografi Aes Pada Kejaksaan Negeri Banjarnegara
- Rancang Bangun Sistem Informasi Pendaftaran Online Pemeriksaan Kesehatan Berbasis Website Sebagai Inovasi Layanan Publik (Studi Kasus Di Rs Aisyiyah Muntilan)
- Rancang Bangun Sistem Informasi Penerima Tamu Di Smk Negeri 1 Slawi
- Rancang Bangun Sistem Informasi Surat Perintah Perjalanan Dinas (Sppd) Yang Terintegrasi
- Rancang Bangun Sistem Monitoring Temperatur Dan Kelembapan Inkubator Bayi Menggunakan Website Dan Android Berbasis Internet Of Things (Iot)
- Rancang Bangun Sistem Pendukung Keputusan Penentuan Penerima Pinjaman Menggunakan Metode Simple Additive Weighting (Saw) Pada Koperasi Intan Sejahtera
- Routing Attacks Pada Protokol Komunikasi Internet Of Things Menggunakan Smart Intrusion Detection System
- Sistem Electronic Voting (E-Voting) Berbasis Web Pada Pemilihan Ketua Osis
- Sistem Informasi Monitoring Akademik (Siakad) Berbasis Web Dan Android
- Sistem Informasi Pelacakan Data Alumni (Tracer Study) Smk Negeri 2 Semarang Berbasis Android
- Sistem Informasi Pengelolaan Administrasi Wisata Embung Sebligo Desa Lerep Kecamatan Ungaran Barat Berbasis Web
- Sistem Informasi Penggajian Dan Presensi Pegawai Di Puskesmas Gribig Kudus Menggunakan Web
- Sistem Informasi Rekam Medis Dokter Keluarga
- Sistem Manajemen Data Konsumen Pengguna Jasa Perbaikan Dan Perawatan Komputer “Service Unnes” Berbasis Android
- Sistem Monitoring Kelembaban Tanah Dan Kendali Pompa Air Menggunakan Arduino Dan Internet (Studi Kasus Pada Tanaman Terong)
- Sistem Pakar Diagnosa Penyakit Demam Berdarah Dengue Dan Flu Tulang Dengan Metode Forward Chaining
- Sistem Pendukung Keputusan Pemilihan Program Studi Pada Fakultas Teknik Universitas Negeri Semarang Dengan Metode Fuzzy Saw
- Sistem Pengaman Pintu Rumah Otomatis Dengan Raspberry Pi Menggunakan Pengenalan Wajah Berbasis Algoritma Cerdas
- Sistem Rekapitulasi Dokumen Untuk Penilaian Akreditasi Sekolah Dasar
- Sistem Seleksi Peserta Didik Untuk Kelas Unggulan Dengan Metode Topsis (Studi Kasus Di Smp Negeri 39 Semarang)
- Smart Riders” 3D Sebagai Game Pengenalan Rambu Lalu Lintas Berbasis Android
Tahun 2018
- Game Edukasi Kesiapsiagaan Bencana Alam Banjir
- Penerapan Enkripsi Data Menggunakan Metode Kolaborasi Message Digest Algorithm 5 (Md5) Dan Sha3 Dengan Salt Function Pada Sistem Informasi Penjualan Dan Pembelian
- Rancang Bangun Aplikasi “Jelajah Jawa Tengah” Sebagai Media Promosi Dan Informasi Budaya Tradisional Di Jawa Tengah
Tahun 2017
- Aplikasi Panduan Sosialisasi Keselamatan Lalu Lintas "Road Safety" Menggunakan Phonegap Dengan Android
- Aplikasi Pelayanan Administrasi Penduduk Berbasis Desktop Di Kantor Desa Wanar Kecamatan Tersono Kabupaten Batang
- Digital Game-Based Learning (Dgbl) Sebagai Media Pembelajaran Membaca Bahasa Arab Kelas Vii
- Efektivitas Model Pembelajaran Quantum Teaching Berbantuan Mind Mapping Terhadap Pemahaman Konsep Siswa Di Smp Negeri 5 Pati
- Implementasi Blended Learning Menggunakan Moodle Pada Kelas Xii Ipa Ma Muhammadiyah Kudus
- Implementasi Game Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Pada Materi Sumber Daya Alam Di Smp Negeri 2 Pekalongan
- Implementasi Gps Tracking Pada Sistem Pemantau Posisi Anak Berbasis Android
- Implementasi Metode Smarter (Simple Multi Atribute Rating Technique Exploiting Ranks) Pada Sistem Pendukung Keputusan Rekomendasi Penerima Dana Bantuan Siswa Miskin (Bsm)
- Implementasi Model Pembelajaran Kooperatif Tgt Menggunakan Multimedia Interaktif Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Matapelajaran Kkpi Kelas X Di Smk Vip Ma’Arif Nu 1 Kemiri Purworejo
- Implementasi Protokol Single Sign On (Sso) Menggunakan Face Recognition
- Implementasi Sistem Pakar Dalam Mengidentifikasi Penyakit Tanaman Padi Menggunakan Metode Certainty Factor
- Media Informasi Gereja Hkbp Semarang Barat Berbasis Website
- Model Pembelajaran Think Pair Share (Tps) Pada Materi Microsoft Word Mata Pelajaran Tik Kelas Viii Smp Negeri 22 Semarang
- Optimalisasi Pengelolaan Kulkas Alat Bantu Jual Pt. Sinar Sosro Berbasis Android Menggunakan Metode Location Based Service
- Pemanfaatan Game Edukasi Android Sebagai Alternatif Media Pembelajaran Bahasa Inggris Pada Materi Tenses
- Pembuatan Media Pembelajaran Tentang Clamper Circuit Berbasis Flash Untuk Menunjang Mata Kuliah Elektronika
- Pembuatan Media Pembelajaran Tentang Electronic Circuit Non-Inverting Amplifier
- Penerapan Animasi Kartun 3D Berbasis Muvizu Pada Materi Perangkat Keras Komputer (Studi Kasus Smp Al-Madina Semarang)
- Penerapan Media Pembelajaran Metode Ummi Berbasis Android Pada Jilid 1 Pokok Bahasan Pengenalan Huruf Hijaiah
- Penerapan Metode Reduced Error (Rep) Pruning Pada Sistem Diagnosis Dehidrasi Pada Anak Berbasis Metode Decision Tree Dan Algoritma C4.5
- Penerapan Model Pembelajaran Snowball Throwing Dengan Media Teka – Teki Silang (Tts) Dalam Pembelajaran Tik Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Pembelajaran Tik Kelas Ix
- Penerapan Model Pembelajaran Student Facilitator And Explaning ( Sfae) Mata Pelajaran Menginstalasi Pc Untuk Menigkatkan Hasil Belaar Siswa X Tkj Di Smk Negeri 8 Semarang Tahun Ajaran 2016/2017
- Pengaruh Penggunaan Metode Computer Based Instruction (Cbi) Berbasis Flash Terhadap Minat Dan Hasil Belajar Tik Di Smp Yatpi Godong
- Pengembangan Ensiklopedi Digital Tari Daerah Jawa Tengah Berbasis Android Dengan Metode Linear Sequential Model
- Pengembangan Media Pembelajaran Dalam Bentuk Buku Saku Digital Berbasis Android Materi Ajar Gerak Dan Gaya Di Smk 1 Kedungwuni
- Pengembangan Virtual Reality Pada Lawang Sewu Sebagai Pengenalan Objek Wisata Jawa Tengah
- Penilaian Kesesuaian Lahan Untuk Tanaman Kedelai Menggunakan Metode Himpunan Fuzzy Dan Ahp
- Perancangan Aplikasi Kamus Pintar Bahasa Latin Berbasis Android Untuk Pembelajaran Biologi Siswa Sma
- Program Bantu Pembelajaran Multimedia Berbasis Tik Pada Anak Penderita Autisme Di Slb Negeri Semarang
- Rancang Bangun Aplikasi Sistem Parkir Menggunakan Teknologi Rfid (Radio Frequency Identification)
- Rancang Bangun Sistem Informasi Manajemen Laboratorium Teknik Elektro Universitas Negeri Semarang Menggunakan Framework Laravel
- Rancang Bangun Sistem Pelayanan Administrasi Kependudukan Menggunakan Framework Codeigniter Di Desa Ketanggung, Kecamatan Sudimoro, Kabupaten Pacitan, Jawa Timur
- Sistem Animasi Penyuluhan Hidup Sehat Bagi Lansia
- Sistem Collecting File Skripsi Berbasis Web Dengan Pengklasifikasian Dokumen Otomatis Menggunakan Algoritma Cosine Similarity Di Teknik Elektro Universitas Negeri Semarang
- Sistem Deteksi Plagiarisme Dengan Algoritma Rabin Karp Pada Sistem Pengajuan Proposal Skripsi Di Jurusan Teknik Elektro Unnes
- Sistem Informasi Inventarisasi Buku Perpustakaan Jurusan Teknik Elektro Universitas Negeri Semarang
- Sistem Informasi Pengolahan Data Nilai Hasil Belajar Siswa Pada Smp Negeri 1 Karangrayung Kabupaten Grobogan Berbasis Web
- Sistem Informasi Penjualan Berbasis Web Pada Kedai Kopi Abg
- Sistem Informasi Perhitungan Angka Kredit Kenaikan Jabatan Fungsional Dosen
- Sistem Informasi Perpustakaan Berbasis Web Di Smp N 32 Semarang
- Sistem Informasi Poin Penghargaan, Poin Pertanggungjawaban Berbasis Kesepakatan Dan Kesepahaman Warga Smk Pangudi Luhur Tarcisius Semarang
- Sistem Informasi Rekam Medis Berbasis Web Di Puskesmas Plupuh Sragen
- Sistem Pakar Untuk Mendiagnosis Penyakit Pada Ayam Dengan Metode Forward Chaining
- Sistem Penilaian Kesesuaian Lahan Untuk Tembakau Menggunakan Fuzzy Set Dan Ahp Dengan Estimasi Prioritas Metode Ccma
- Studi Keamanan Sistem Informasi Berbasis Wordpress Terhadap Serangan Sql Injection Di Situs Cahunnes.Com
- Tutorial Model Pembelajaran Student Teams Achievement Divisions Pada Mata Pelajaran Teknologi Informasi Dan Komunikasi
- Upaya Peningkatan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Melalui Pembelajaran Berbasis Masalah (Problem Based Learning) Pada Mata Pelajaran Jaringan Dasar Kelas X Tki Smk Plus Tunas Bangsa Kebasen
Tahun 2016
- Analisis Citra Untuk Identifikasi Nilai Mata Uang Logam Rupiah
- Analisis Komparasi Metode Simple Additive Weighting Dan Metode Weighted Product Pada Spk Rekrutmen Karyawan Baru Di Pt. Warta Media Nusantara
- Aplikasi Pemetaan Pelayanan Umum Di Kabupaten Brebes Dengan Gis (Geographic Information System) Berbasis Android
- Aplikasi Pengaduan Pelanggan Berbasis Android Di Pdam Tirta Satria Kabupaten Banyumas
- Decision Tree Id3 Untuk Rekomendasi Pemberian Beasiswa Di Sekolah (Studi Kasus Di Sma Negeri 2 Rembang)
- Efektifitas Penerapan Model Pembelajaran Auditory Intellectually Repetition (Air) Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Teknologi Informasi Dan Komunikasi (Tik) Pokok Bahasan File Management Di Sma Ma’Arif Karangmoncol
- Efektivitas Metode Pembelajaran Kooperatif Group Investigation Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Sistem Operasi Kelas X Multimedia Smkn 11 Semarang
- Efektivitas Metode Pembelajaran Tipe Picture And Picture Untuk Meningkatkan Keaktifan Dan Minat Belajar Siswa Kelas Vii Smp N 1 Bawen
- Efektivitas Metode Student Teams-Achievement Divisions (Stad) Pada Mata Pelajaran Kkpi Di Smk Ibu Kartini Semarang
- Efektivitas Model Pembelajaran Numbered Head Together Terhadap Hasil Belajar Tik Siswa Smp N 1 Bulu Sukoharjo
- Efektivitas Pembelajaran Arias ( Assurance, Relevance, Interest, Assesment, Satisfaction ) Berbantuan Multimedia Interaktif Terhadap Keaktifan Dan Hasil Belajar Di Smp Negeri 1 Sumber Rembang
- Efektivitas Penerapan Model Pjbl Terhadap Peningkatan Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Simulasi Digital Kelas X Smk N 1 Sragen
- Efektivitas Permainan Bingo Dalam Pembelajaran Program Aplikasi Kelas Vii Smp Negeri 25 Purworejo
- Eksperimen Perbandingan Model Pembelajaran Gqga Dengan Model Pembelajaran Tps Terhadap Hasil Belajar Siswa Mata Pelajaran Tik
- Game Edukasi Pengenalan Kosa Kata Bahasa Inggris Dengan Audio-Visual Untuk Anak Usia Dini Berbasis Android
- Identifikasi Kompetensi Lulusan Pendidikan Teknik Informatika Dan Komputer Universitas Negeri Semarang Untuk Bekerja Di Perusahaan Pengembang Perangkat Lunak Berbasis Web
- Implementasi Algoritma Dijkstra Untuk Menentukan Rute Terpendek Lokasi Objek Wisata Di Kabupaten Pati Berbasis Web
- Implementasi Algoritma Winnowing Pada Platform E-Learning Untuk Sistem Penilaian Otomatis Jawaban Essay
- Implementasi Fitur Autocomplete Dan Algoritma Levenshtein Distance Untuk Meningkatkan Efektivitas Pencarian Kata Di Kamus Besar Bahasa Indonesia (Kbbi)
- Implementasi Hack And Slash Battle System Dalam Pembuatan Game Rpg Joko Tingkir
- Implementasi Metode Coupled Linear Congruential Generator (Clcg) Pada Aplikasi Pengacak Soal
- Implementasi Metode Forward Chaining Dalam Sistem Diagnosa (Penyakit Dan Hama Tanaman Jagung)
- Implementasi Metode Pembelajaran Inside-Outside Circle (Ioc) Dalam Meningkatkan Hasil Dan Ketuntasan Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Tik Kelas Viii Smp N 2 Batang
- Implementasi Metode Simple Additive Weighting (Saw) Dan Perkiraan Cuaca Accuweather Dalam Sistem Pendukung Keputusan Pemilihan Jenis Tanaman Sayur
- Implementasi Model Pembelajaran Group Investigation Berbantuan Captivate Pada Microsoft Word Untuk Meningkatkan Hasil Belajar, Minat, Dan Persepsi Siswa Di Sma Negeri 1 Maos Cilacap
- Implementasi Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Concept Sentence Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Materi Rumus Dan Fungsi Microsoft Excel 2007
- Implementasi Model Student Facilitator And Explaining Materi Microsoft Excel Untuk Meningkatkan Motivasi, Sikap Dan Hasil Belajar Siswa Di Smp Negeri 2 Patebon
- Implementasi Otokoreksi Ejaan Bahasa Indonesia Pada Kamus Istilah Elektronika
- Implementasi Pembelajaran Kumon Sebagai Upaya Peningkatan Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Kkpi Kelas X Akuntansi Smk Swadaya Kota Semarang
- Implementasi Sistem Load Balancing Dengan Algoritma Round Robin Untuk Mengatasi Beban Server Di Smk Negeri 2 Kudus
- Implementasi Sistem Penilaian Hasil Belajar Siswa Menggunakan Computer Adaptive Test
- Inovasi Pembelajaran Teams Games Tournament Melalui Running Game Network Untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Siswa
- Integrasi Kinect Sensor Pada Pembuatan Aplikasi Virtual Dressing Model Pakaian Dan Aksesoris Tas
- Media Pembelajaran Mengenal Anggota Tubuh Dan Kegunaannya Dengan Metode Komunikasi Total Pada Siswa Tunarungu Slb Negeri Semarang
- Media Pembelajaran Musik Keroncong Berbasis Smartphone Android
- Media Simulasi Trainer Hbe-B3E Basic Circuit Theme Berbasis Flash Untuk Menunjang Pembelajaran Pada Mata Kuliah Rangkaian Listrik
- Model Pembelajaran Snowball Throwing Pada Mata Pelajaran Tik Kelas Vii Di Smp N 39 Semarang
- Model Sistem Electronic Voting (E-Voting) Berbasis Web Dengan Menerapkan Quick Response Code (Qr-Code) Sebagai Sistem Keamanan Dalam Pemilihan Legislatif
- Pemanfaatan Media Blog Dalam Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Mata Pelajaran Tik Menggunakan Metode Survey Question Read Recite Dan Review (Sq3R) Di Smp Mataram Semarang
- Pembuatan Simulasi Media Pembelajaranserial Clipper Circuit Berbasis Flash Untuk Menunjang Mata Kuliah Elektronika
- Penerapan Algoritma Floyd-Warshall Dalam Menentukan Rute Terpendek Pada Pemodelan Jaringan Pariwisata Di Kota Semarang
- Penerapan Metode Simple Additive Weighting Pada Perancangan Decission Support System (Dss) Untuk Penilaian Kinerja Guru (Pkg)
- Penerapan Metode Tf-Idf Dan Cosine Similarity Dalam Aplikasi Kitab Undang-Undang Hukum Dagang
- Penerapan Model Pembelajaran Card Sort Dalam Meningkatkan Hasil Belajar Dan Keaktifan Siswa Pada Mapel Tik Kelas Vii Di Smp Negeri 7 Pemalang
- Penerapan Model Pembelajaran Cooperative Integrated Reading And Composition (Circ) Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Pembelajaran Tik Di Man 2 Semarang
- Penerapan Model Pembelajaran Inkuiri Dengan Metode Pictorial Riddle Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Kelas X Multimedia Smk Negeri 11 Semarang Pada Mata Pelajaran Jaringan Dasar Tahun Ajaran 2014/2015
- Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Numbered Heads Together (Nht) Terhadap Hasil Belajar Tik Kelas Vii Di Smp Mataram Semarang
- Penerapan Model Pembelajaran Take And Give Dalam Materi Ajar Media Komunikasi Data Jaringan Pada Jurusan Multimedia Smkn 1 Kersana
- Penerapan Model Pembelajaran Talking Stick Untuk Meningkatkan Keaktifan Dan Hasil Belajar Siswa Mata Pelajaran Tik Siswa Kelas Vii Smp N 1 Kandeman
- Penerapan Model Pembelajaran Two Stay-Two Stray (Ts-Ts) Berbantuan Lembar Kerja Peserta Didik (Lkpd) Terhadap Hasil Belajar Peserta Didik Pada Materi Kkpi Kelas X Smk Antonius Semarang Tahun Pelajaran 2014/2015
- Penerapan Modul Belajar Elektronik Untuk Meningkatkan Pemahaman Teoritik Merakit Personal Computer (Pc) Di Smk Islam Sudirman Ii Ambarawa
- Penerapan Pembelajaran Kontekstual Berbantu 3D Aurora Pada Materi Ajar Fungsi Menu Dan Ikon Microsoft Excel Siswa Kelas Viii Smp N 2 Batang
- Penerapan Website Sebagai Media Penyuluhan Budidaya Padi Dan Kacang Hijau Di Dinas Pertanian Tanaman Pangan Dan Hortikultura Kecamatan Godong
- Pengaruh Penerapan Media Cai (Computer Assisted Instruction) Terhadap Peningkatan Kemampuan Mengenal Alfabet Di Tk Pl Bernardus Semarang (Studi Kasus : Tk Pl Bernardus Tahun 2015)
- Pengembangan Aplikasi Kamus Bahasa Isyarat Indonesia (Bisindo) Dengan Mengintegrasikan Cloud Video Berbasis Android
- Pengembangan Fitur Notifikasi Pada Website Application Comic Strip Rupi.Co Menggunakan Metode Agile
- Pengembangan Media Animasi Interaktif 3 (Tiga) Dimensi Sebagai Alat Bantu Ajar Mata Pelajaran Ipa Kelas Vii Menggunakan Blender Game Engine
- Pengembangan Media Digital Games Based Learning (Dgbl) Pada Materi Operasi Himpunan Matematika Kelas Vii Di Smp Negeri 9 Semarang
- Pengembangan Media Pembelajaran Interaktif Aksara Jawa Berbasis Flash Pada Mata Pelajaran Bahasa Jawa
- Pengembangan Media Pembelajaran Menginterpretasi Makna Teks Cerita Ulang Biografi Dengan Model Drill Pada Mata Pelajaran Bahasa Indonesia
- Pengembangan Model Pembelajaran Remedial Berbasis Web Pada Materi Rumus Dan Fungsi Siswa Kelas Viii Smp Negeri 2 Wuryantoro
- Pengembangan Pembelajaran Menggunakan Smartphone Berbasis Android Untuk Pembelajaran Jaringan Dasar Pada Siswa Kelas X Jurusan Tkj Di Smk Nu Ungaran
- Pengembangan Sistem Informasi Keluarga Sejahtera Sebagai Tools Pendataan Posdaya
- Pengembangan Sistem Informasi Pengujian Kendaraan Bermotor Di Dishubkominfo Kabupaten Tegal
- Pengembangan Sistem Informasi Usaha Untuk Promosi Produk, Jasa Dan Lokasi Tempat Usaha
- Pengembangan Sistem Monitoring Pengelolaan Tata Tertib Siswa Sebagai Sarana Penunjang Penanganan Layanan Bimbingan Dan Konseling
- Pengembangan Sistem Pendukung Keputusan Penerimaan Karyawan Menggunakan Metode Anp-Topsis
- Penggunaan Media Digital Game-Based-Learning (Dgbl) Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Pembelajaran Perakitan Komputer Di Smk N 8 Semarang
- Peningkatan Hasil Belajar Dan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Melalui Penggunaan Metode Pembelajaran Berbasis Masalah (Problem Based Learning) Pada Kompetensi Dasar Jaringan Dasar Di Kelas X Tkj Smk Roudlotul Mubtadiin Balekambang Jepara
- Perancangan Aplikasi Mapping Universitas Negeri Semarang Interactive Dengan Menggunakan Actionscript 3.0 (Studi Kasus Badan Pengembangan Konservasi Unnes)
- Perancangan Aplikasi Mobile Edukatif ‘Belajar Chord Gitar Untuk Pemula’ Berbasis Android
- Perbandingan Penggunaan Antara Model Guided Inquiry Dengan Guided Discovery Learning Dalam Peningkatan Hasil Belajar Siswa Pada Pembelajaran Tik(Studi Kasus Siswa Kelas Vii Smp Kesatrian 1 Semarang Tahun Ajaran 2014/2015)
- Rancang Bangun Aplikasi Baca Tulis Aksara Jawa Menggunakan Api Gesture Berbasis Android
- Rancang Bangun Sistem Informasi Dan Pengolahan Data Kelahiran, Kematian, Datang, Dan Pindah Di Kantor Kelurahan Sekaran Kecamatan Gunungpati Kota Semarang
- Rancang Bangun Sistem Informasi Geografis Daerah Rawan Kecelakaan Lalu Lintas Karesidenan Kedu Berbasis Mobile Web Aplication
- Rancang Bangun Sistem Keamanan Ruangan Pendeteksi Manusia Dengan Pemantauan Online Berbasis Android
- Rancang Bangun Sistem Pengarsipan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (Skck) Berbasis Website
- Sistem Aplikasi Mengenal Jenis Kecerdasan Dan Bakat Berbasis Android
- Sistem Diagnosa Malaria Dengan Metode Analytical Hierarcy Process (Ahp)
- Sistem Informasi Geografi Untuk Menyediakan Informasi Rute Evakuasi Bencana Longsor Menggunakan Program Arcview
- Sistem Keamanan E-Voting Menggunakan Fungsi Hash Dan Algoritma One Time Pad
- Sistem Pakar Diagnosa Gangguan Mesin Sepeda Motor
- Sistem Pakar Masalah Kulit Untuk Penentuan Ketepatan Perawatan Wajah Berminyak Dengan Metode Forward Chaining
- Sistem Pakar Pembantu Diagnosa Jenis Gangguan Tidur Dengan Metode Forward Chaining Berbasis Php Dan Sql
- Sistem Pakar Rekomendasi Bahan Makanan Untuk Ibu Hamil Sesuai Kebutuhan Kalori Dalam Satu Hari Dengan Metode Euclidean Distance
- Sistem Pakar Untuk Diagnosa Kerusakan Handphone Dengan Metode Forward Chaining
- Sistem Pakar Untuk Diagnosis Penyakit Pada Kucing Menggunakan Metode Certainty Factor
- Sistem Pendukung Keputusan Kelayakan Program Pos Paud Dengan Metode Smarter
- Sistem Pendukung Keputusan Penentuan Siswa Penerima Beasiswa Dengan Metode Simple Additive Weighting Berbasis Java Desktop Application
- Sistem Perhitungan Angka Kredit Kenaikan Jabatan Fungsional Guru (Di Kabupaten Grobogan)
- Sistem Rekomedasi Jurusan Smk Dengan Algoritma C4.5
- Studi Minat Dan Hasil Belajar Antara Metode Klasikal Powerpoint Dengan Metode Berbantu Media Flash Pada Siswa Kelas Viii Smpn 2 Boja
- Virtual Laboratory Tour Dengan Teknologi Dekstop Virtual Reality
Tahun 2015
- Analisis Dan Perancangan Teknologi Voip Pada Jaringan Kantor Administrasi Smk Negeri 1 Adiwerna Kab.Tegal
- Analisis Kecelakaan Lalu Lintas Jalan Raya Di Kota Semarang Menggunakan Metode K-Means Clustering
- Aplikasi Nusa (Nutrition Status Assesment) Untuk Penilaian Status Gizi Balita Berdasar Standar Who 2005
- Automatic Water Level Control Berbasis Mikrocontroller Dengan Sensor Ultrasonik
- Efektivitas Media Pembelajaran Differential Amplifier Berbasis Adobe Flash Professional Cs6 Terhadap Hasil Belajar Mahasiswa Teknik Elektro Universitas Negeri Semarang
- Efektivitas Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Talking Stick Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Tik Kelas Vii Di Smp Negeri 3 Ungaran
- Efektivitas Model Pembelajaran Pair Check Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Teknologi Informasi Dan Komunikasi Kelas Viii Smp N 1 Petarukan
- Efektivitas Penerapan Model Pembelajaran Berbasis Proyek Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Tik Pokok Bahasan Penggunaan Dasar Internet/Intranet Di Smp N 1 Kaliwungu
- Efektivitas Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Tai (Team Assisted Individualization) Terhadap Hasil Belajar Siswa Di Mts Negeri 2 Semarang
- Erbedaan Hasil Belajar Mahasiswa Teknik Elektro Universitas Negeri Semarang Yang Dibelajarkan Menggunakan Media Pembelajaran Berbasis Flash Dengan Media Pembelajaran Berbasis Cetak Materi Jfet Cs Amplifier
- Evaluasi Penyelenggaraan E-Learning Dalam Pembelajaran Di Sma Negeri Aro Semarang
- Game Edukasi Android Untuk Belajar Membaca Tanpa Mengeja Desain, Pembuatan Dan Evaluasi Sampel
- Implementasi Algoritma Knuth Morris Pratt Pada Perancangan Game Hanacaraka
- Implementasi Metode Snowball Throwing Guna Meningkatkan Minat Dan Hasil Belajar Pada Mata Pelajaran Tik Siswa Kelas Viii Smpn 1 Bawen
- Implementasi Model Pembelajaran 3C3R (Content, Context, Connection, Researching, Reasoning, Reflecting) Sebagai Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Kelas X Tkj Smk Negeri 4 Kendal
- Implementasi Model Pembelajaran Reciprocal Teaching Untuk Meningkatkan Motivasi Belajar Dan Kkm Pemrograman Web Kelas X Multimedia Smk Palebon Semarang
- Implementasi Pembelajaran Integrated Video Tutorial Based Learning Untuk Meningkatkan Prestasi Belajar Mata Pelajaran Database Siswa Kelas Xi Rpl Smk Negeri 10 Semarang
- Implementasi Pengoptimalan Biaya Transportasi Dengan North West Corner Method (Nwcm) Dan Stepping Stone Method (Ssm) Untuk Distribusi Raskin Pada Perum Bulog Sub Divre Semarang
- Implementasi Strategi Pembelajaran Kooperatif Tipe Jigsaw Dalam Meningkatkan Keaktifan Dan Hasil Belajar Siswa Dalam Bidang Studi Teknikteknik Pengambilan Gambar Produksi Multimedia Kelas X Jurusan Multimedia (Studi Kasus Smk N 1 Cepu)
- Keefektifan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Talk Write (Ttw) Pada Hasil Belajar Siswa Mata Pelajaran Tik Kelas Viii Di Smp Negeri 01 Ngrampal Kabupaten Sragen
- Keterlaksanaan Layanan Bimbingan Tik Terhadap Guru Dalam Proses Belajar Mengajar Di Smp Negeri 2 Kendal
- Komparasi Hasil Belajar Siswa Menggunakan Model Pembelajaran Kooperatif Berbasis Quantum Learning Dengan Kooperatif Berbasis Active Learning Pada Pokok Bahasan Memformat Dokumen
- Model Pembelajaran Creative Problem Solving Untuk Meningkatkan Keaktifan Dan Hasil Belajar Siswa Mata Pelajaran Perakitan Komputer Kelas X Tkj Smk Negeri 2 Pekalongan
- Model Pembelajaran Project Based Learning Pada Mata Pelajaran Jaringan Dasar Untuk Siswa Kelas X Tkj Smk N 1 Wonosobo Menggunakan Cisco Packet Tracer
- Openwrt Dengan Mjpg Streamer Dan Motion Di Router Hg553 Untuk Mengembangkan Cctv
- Optimalisasi Pengangkutan Sampah Di Kota Semarang Dengan Menerapkan Algoritma Floyd-Warshall
- Optimasi Model Query Pada Sistem Faq Di Suara Warga Universitas Negeri Semarang
- Pemanfaatan Schoology Untuk Meningkatkan Kemampuan Membuat Dokumen Massal Dengan Mail Merge Siswa Kelas X Smk Negeri 1 Bawen
- Pembentukan Karakter Siswa Melalui Implementasi Metode Active Learning Tipe Quiz Team Pada Mata Pelajaran Tik Kelas Viii Di Smp Negeri 1 Sukodono
- Pembuatan Aplikasi Sistem Informasi Penilaian Kesehatan Koperasi Pada Dinas Koperasi Dan Umkm Kota Semarang
- Penerapan Algoritma Genetika Hibrida Dengan Skema Pencarian Lokal Adaptif Untuk Penyelesaian Traveling Salesman Problem Pada Android
- Penerapan Algoritma Prim Untuk Pemodelan Jaringan Distribusi Air Pdam Semarang
- Penerapan Aplikasi “Lst Berbasis Flash Xml” Sebagai Upaya Meningkatkan Pemahaman Sejarah Perkembangan Teknologi Komputer Di Kelas X Smk Hkti 2 Purwareja Klampok
- Penerapan Cooperative Learning Tipe Talking Stick Sebagai Upaya Meningkatkan Keaktifan Dan Hasil Belajar Tik Siswa Kelas Vii Mts Negeri Mranggen
- Penerapan Guided Discovery Untuk Meningkatkan Kemampuan Mengidentifikasi Kategori Multimedia Pada Jurusan Multimedia (Studi Kasus Kelas X Smk Muhammadiyah Doro
- Penerapan Media Pembelajaran Interaktif Berbasis Flash Pada Mata Pelajaran Kkpi Di Smk N 1 Wonogiri
- Penerapan Metode Pembelajaran Drill Berbantuan Multimedia Interaktif Untuk Meningkatkan Keterampilan Mengolah Data Menggunakan Microsoft Excel 2007
- Penerapan Metode Pembelajaran Student Facilitator And Explaining (Sfae) Terhadap Minat Dan Hasil Belajar Tik Di Sma N 1 Rembang
- Penerapan Model “Ctl” Berbantuan Media Visual Novel Pada Materi Mengidentifikasi Kegunaan Program Aplikasi Pada Siswa Kelas Vii Smp Boedi Oetomo Cilacap
- Penerapan Model Pembelajaran Arias (Assurance, Relevance, Interest, Assesment, Satisfaction) Berbantuan Eclipse Crossword Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Materi Sistem Jaringan Komputer Mata Pelajaran Tik Pada Siswa Kelas Ix Di Smp Negeri 32 Semarang
- Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Learning Tipe Giving Question And Getting Answer Dalam Meningkatkan Keaktifan Untuk Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Tik Kelas Vii Smp N 1 Bekri Tahun Ajaran 2015/2016
- Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Take And Give Terhadap Hasil Belajar Siswa Mata Pelajaran Simulasi Digital Kelas X Smk Negeri 1 Semarang
- Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think-Pair-Share Berbantuan Microsoft Interactive Classroom Pada Materi Jaringan Komputer Mata Pelajaran Kkpi
- Penerapan Model Pembelajaran Problem Based Instruction (Pbi) Untuk Meningkatkan Keaktifan Dan Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Tik Kelas Xi Sma Teuku Umar Semarang
- Penerapan Model Pembelajaran Team Games Tournament (Tgt) Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Kompetensi Keahlian Teknik Komputer Dan Jaringan Pada Siswa Kelas X Tkj Smk Negeri 1 Wirosari Kabupaten Grobogan
- Pengaruh Keaktifan Dalam Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Make A Match Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Tik Kelas X Sma Teuku Umar Semarang
- Pengaruh Penguasaan Teori Dan Ekspektasi Karir Terhadap Kualitas Pelaksanaan Pembelajaran Pada Mata Pelajaran Jaringan Dasar Di Smk N 10 Semarang
- Pengaruh Soft Skills Dan Ekstrakurikuler Komputer Terhadap Hasil Belajar Mata Pelajaran Keterampilan Komputer Dan Pengelolaan Informasi (Studi Kasus Pada Siswa Kelas X Jurusan Tokr Di Smk As-Syamsuriyyah Wanasari Brebes Tahun Ajaran 2015/2016)
- Pengembangan Aplikasi Android Untuk Mendukung Pembelajaran Listening Bahasa Inggris Kelas Xi Sma
- Pengembangan Aplikasi Berbasis Android Menggunakan Fitur Api Gesture Untuk Meningkatkan Minat Dan Hasil Belajar Mengenal Aksara Korea Di Smk Negeri 1 Purbalingga
- Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis Flash Untuk Mendukung Materi Pokok Bjt And Mosfet Switching Action Pada Modul Hbe-B3E Electronic Circuit I
- Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis Flash Untuk Mendukung Materi Pokok Jfet Multistage Amplifer Pada Modul Hbe-B3E Electronic Circuit I
- Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis Multimedia Pada Sistem Modulasi Amplitudo Untuk Meningkatkan Pemahaman Materi
- Pengembangan Media Pembelajaran Bipolar Junction Transistor Common Base Amplifier Berbasis Flash Untuk Menunjang Mata Kuliah Elektronika Di Jurusan Teknik Elektro
- Pengembangan Media Pembelajaran Bipolar Junction Transistor Common Collector Amplifier Berbasis Flash Untuk Menunjang Mata Kuliah Elektronika Di Jurusan Teknik Elektro
- Pengembangan Media Pembelajaran Rangkaian Kombinasional Berbasis Flash Untuk Mata Kuliah Teknik Digital
- Pengembangan Media Pembelajaran Superposition Theory Berbasis Flash Untuk Menunjang Mata Kuliah Praktik Dasar Teknik Elektro Di Jurusan Teknik Elektropengembangan Media Pembelajaran Superposition Theory Berbasis Flash Untuk Menunjang Mata Kuliah Praktik Dasar Teknik Elektro Di Jurusan Teknik Elektro
- Pengembangan Media Pembelajaran Zener Diode Specification Berbasis Flash Untuk Menunjang Mata Kuliah Elektronika
- Pengembangan Museum Virtual Interaktif Menggunakan Teknologi Desktop Virtual Reality Pada Museum Ranggawarsita
- Pengembangan Perangkat Ajar Mental Aritmatika Dengan Sempoa Berbasis Android Untuk Peserta Didik Sekolah Dasar
- Pengembangan Sistem Informasi Budidaya Kedelai Berbasis Wap
- Penggunaan Media Pembelajaran Interaktif Membilang Dan Mengenal Huruf-Huruf Alfabet Untuk Meningkatkan Keaktifan Dan Pemahaman Pada Siswa Tunagrahita Ringan Kelas 1 Sdlb N Cendono Kabupaten Kudus
- Penggunaan Metode Electre (Elimination Et Choix Traduisant La Realite) Dalam Sistem Pendukung Keputusan Menu Makanan Sehat
- Peningkatan Hasil Belajar Pada Mata Pelajaran Kkpi Menggunakan Pembelajaran Kooperatif Tipe Group Investigation (Gi) Berbantuan Microsoft Mouse Mischief (Studi Kasus Kelas Xii Smk Cut Nya’ Dien Semarang)
- Peningkatan Hasil Belajar Pada Mata Pelajaran Simulasi Digital Melalui Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Group Investigation Di Kelas X Tipk 1 Smk N 10 Semarang
- Peningkatan Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Keterampilan Komputer Dan Pengelolaan Informasi (Kkpi) Melalui Model Pembelajaran Practice Rehearsal Pairs Siswa Kelas Xii Tkj Smk Walisongo Pecangaan Jepara
- Peningkatan Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Teknologi Informasi Dan Komunikasi Melalui Pembelajaran Kontekstual Tipe Learning Community
- Peningkatan Keterampilan Mengidentifikasi Perangkat Keras Komputer Menggunakan Pendekatan Kontekstual Dan Media V-Scrap Pada Siswa Kelas Viib Smp N 2 Sawangan Magelang Tahun Pelajaran 2014/2015
- Perancangan Alat Pemantau Kondisi Kesehatan Manusia
- Perbaikan Pembelajaran Pada Mata Pelajaran Keterampilan Komputer Dan Pengelolaan Informasi (Kkpi) Menggunakan Metode Survey, Question, Read, Recite Dan Review (Sq3R) Pada Siswa Kelas Xii Smk Islam
- Perbedaan Hasil Belajar Pokok Bahasan Merakit Pc Kelas X Tkj Antara Siswa Yang Diajar Dengan Metode Inkuiri Terbimbing Dengan Metode Demonstrasi Di Smk N 1 Tulung, Kabupaten Klaten 2014/2015
- Perbedaan Hasil Belajar Siswa Yang Diajar Menggunakan Game Koga Dengan Siswa Yang Diajar Tanpa Menggunakan Game Koga Materi Sistem Periodik Unsur Mata Pelajaran Kimia Sma 1 Kragan Rembang
- Perbedaan Penguasaan Konsep Photoshop Antara Siswa Yang Diajar Dengan Metode Brainstorming Dan Metode Tanya Jawab (Studi Eksperimen Terhadap Siswa Kelas X Jurusan Rekayasa Perangkat Lunak Di Smkn 10 Semarang Pada Pokok Bahasan Membuat Desain Templatewebsite Menggunakan Photoshop )
- Perencanaan Pembuatan Media Pembelajaran Menggunakan Metode Computer Based Instruction Pada Pelajaran Tik (Kelas Viii Smp N 39 Semarang)
- Rancang Bangun Aplikasi Baca Tulis Huruf Hiragana Menggunakan Api Gesture Berbasis Android
- Rancang Bangun Aplikasi Tes Psikologi “Hotest” (Holland Advanced-Study Test) Dengan Menerapkan Alat Ukur Sds (Self-Directed Search)
- Rancang Bangun Jaringan Komputer Diskless Berbasis Ltsp Dengan Sistem Operasi Linux Ubuntu 14.04 Lts Di Laboratorium Teknik Elektro Unnes
- Rancang Bangun Sistem Informasi Sertipikasi Tanah Kantor Pertanahan Kabupaten Kebumen
- Rancang Bangun Social Learning Network Dengan Fitur E-Konseling
- Sistem Diagnosa Level Asma Menggunakan Metode Forward Chaining
- Sistem Informasi Penjadwalan Mata Pelajaran Pada Smp Negeri 1 Petarukan Pemalang
- Sistem Informasi Perkembangan Balita Berbasis Android
- Sistem Informasi Rancangan Anggaran Biaya (Rab) Pada Pt.Pln Distribusi Area Tegal
- Sistem Pakar Diagnosa Buta Warna Berbasis Android
- Sistem Pakar Untuk Mendiagnosa Kerusakan Televisi Dengan Metode Forward Chaining Menggunakan Php Dan Mysql
- Sistem Pendukung Keputusan Dengan Menggunakan Decission Tree Dalam Pemberian Beasiswa Di Sekolah Menengah Pertama (Studi Kasus Di Smp N 2 Rembang)
- Sistem Pendukung Keputusan Kelayakan Laboratorium Komputer Smp Dan Sma Negeri Untuk Unit Pelaksana Teknis Dinas Pendidikan Kecamatan Sukorejo
- Sistem Pendukung Keputusan Prioritas Penanganan Gangguan It Pt. Kai Menggunakan Metode Analytical Hierarchy Process (Ahp) Studi Kasus Di Daop 5 Purwokerto
- Sistem Pendukung Keputusan Seleksi Calon Ketua Osis Mts Al-Ikhlas Menggunakan Metode Profile Matching
- Sistem Scada Liquid Level Control Menggunakan Sensor Ultrasonik Hc-Sr04 Dengan Software Wonderware Intouch
- Tes Buta Warna Metode Ishihara Berbasis Komputer (Kelas Xi Jurusan Teknik Instalasi Tenaga Listrik Smk Negeri 3 Semarang)
Tahun 2014
- Meningkatkan Prestasi Belajar Dengan Media Pembelajaran Interaktif Pada Kurikulum 2013 Di Smk ( Studi Kasus Pada Mata Pelajaran Jaringan Dasar Materi Pokok Topologi Jaringan Komputer Di Smk Nu Ungaran Bidang Keahlian Tik Kelas X )
- Penerapan Metode Pembelajaran Explicit Instruction Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Pemrograman Web Kelas X Jurusan Rekayasa Perangkat Lunak (Rpl) Di Smk N 1 Kebumen
- Pengaruh Kemampuan Numerik Dan Logika Terhadap Kemampuan Codingpada Mahasiswa Pendidikan Teknik Informatika Dan Komputer Universitas Negeri Semarang
- Sistem Informasi Pelayanan Kependudukan
Sumber:
https://unnes.ac.id