Tahun 2021
- Aquatic Center Di Kota Kediri
- Gedung Pertunjukan Seni Ludruk Di Sidoarjo Dengan Pendekatan Arsitektur Ikonik
- Perancang Video Animasi Untuk Pelestarian Seni Pertunjukan Ludruk
- Perancanga Media Pembelajaran Mengenai Kosakata Bahasa Jawa Krama Untuk Anak Sd Berbasis Animasi Motion Grapic
- Perancangan Animasi Edukasi Tata Krama Untuk Anak-Anak 4-6 Tahun
- Perancangan Board Game Pengenalan Budaya Lokal Untuk Anak Jenjang Taman Kanak-Kanak
- Perancangan Buku Biografi Visual Grup Kasidah Modern Nasida Ria
- Perancangan Buku Cerita Bergambar Adat Orang Rimba Sebagai Pengenalan Ragam Budaya Pada Pelajar Usia 9-11
- Perancangan Buku Dongeng Bersahabat Dengan Hewan Sebagai Upaya Pencegahan Zoonosis Pada Anak
- Perancangan Buku Fotografi Tentang Visual Topeng Malangan Sebagai Upaya Melestarikan Budaya
- Perancangan Buku Ilustrasi Kisah Pasien Ruqyah Syar’iyyah Untuk Usia 23-27 Tahun
- Perancangan Buku Ilustrasi Komunikasi Asertif Sebagai Media Edukasi
- Perancangan Buku Ilustrasi Mengenal Alat Transportasi Sebagai Sarana Pembelajaran Bagi Anak Berkebutuhan Khusus
- Perancangan Buku Ilustrasi Mengenal Burnout Untuk Dewasa Usia 20-25 Tahun
- Perancangan Buku Ilustrasi Mengenal Hari Nasional Indonesia
- Perancangan Buku Ilustrasi Pengenalan Seni Jaranan Kediri Untuk Anak Usia 7 – 11 Tahun
- Perancangan Buku Ilustrasi Pop Up Tentang Mengatur Dan Mengelola Waktu Dengan Baik Untuk Anak Usia 9-11 Tahun
- Perancangan Buku Informasi Pernikahan Adat Jogjakarta Menggunakan Teknik Photography
- Perancangan Buku Interaktif Pendidikan Bela Negara Untuk Anak Usia 4-6 Tahun Dengan Teknik Ilustrasi
- Perancangan Buku Komik Manfaat #Dirumahaja Dengan Berkegiatan Produktif Saat Pandemi Untuk Remaja Usia 16-21 Tahun
- Perancangan Buku Novel Grafis Sejarah Perjuangan Arek-Arek Suroboyo Dalam Perang 10 November Dengan Gaya Gambar Ligne Claire
- Perancangan Buku Pop Up Transportasi Laut Untuk Anak Usia 8-12 Tahun
- Perancangan Buku Visual Fotografi Tentang Interior Kedai-Kedai Kopi Bergaya Vintage Jawa Di Surabaya
- Perancangan Buku Visual Panduan Persiapan Memasuki Aqil Baligh Bagi Laki-Laki Dan
- Perancangan Buku Visual Sepeda Motor Chopper Dengan Teknik Fotografi
- Perancangan Game Edukasi Berbasis Android Untuk Anak Tentang Kesehatan Untuk Anak Usia 9-12 Tahun
- Perancangan Limited Edition Boxset Album “Goodnight” Karya Puti Chitara
- Perancangan Media Promosi Sari Ronche Surabaya Untuk Meningkatkan Brand Awareness
- Perancangan Rebranding Gado-Gado Arjuna Pak Satumin Surabaya
- Perancangan Serial Buku Cerita Bergambar Tentang Perilaku Hidup Bersih Dan Sehat Untuk Anak Usia 5-6 Tahun
- Perancangan Sosial Campaign Modifikasi Pakaian Dengan Teknik Shibori Dan Patchwork Untuk Menanggulangi Dampak Fast Fashion
- Perancangan Video Iklan Layanan Masyarakat Untuk Mengurangi Stigma Terhadap Orang Dengan Hiv/Aids Di Kabupaten Sidoarjo
- Perancangan Video Promosi Tari Malate Sato’orsebagai Upaya Memperkenalkan Pariwisata Budaya Kota Sampang
- Perancangan Visual Branding Gatam Hatim Motocross School
- Tugas Akhir Perancangan Komik Online Tentang Cara Menggunakan Media Sosial Dengan Bijak Pada Remaja Sma Usia 15-17 Tahun
Tahun 2020
- Perancangan Aplikasi Marketplace Penjualan Batik Klampar Berbasis Android
- Perancangan Board Game Edukasi Go Green Untuk Anak Usia 10-13 Tahun
- Perancangan Board Game Edukasi Perkembangan Kognitif Anak Pada Jenjang Pendidikan Anak Usia Dini (Paud) Pada Usia 3-4 Tahun
- Perancangan Branding Rumah Batik Jawa Timur Sebagai Upaya Meningkatkan Brand Awareness
- Perancangan Buku Ilustrasi 4 Macam Kepribadian Untuk Remaja 16-18 Tahun
- Perancangan Buku Ilustrasi Ensiklopedia Jenis-Jenis Burung Rangkong Yang Ada Di Indonesia
- Perancangan Buku Ilustrasi Interaktif Tari Thengul Khas Bojonegoro Untuk Anak Usia 6-9 Tahun
- Perancangan Buku Ilustrasi Seri Teladan “Kasih, Taat Dan Pertobatan” Dari Kisah Alkitab Injil Lukas Untuk Anak Usia 4 – 6 Tahun
- Perancangan Buku Ilustrasi Tentang Pentingnya Pola Asuh Yang Tepat Untuk Menumbuhkan Emosi Positif Anak
- Perancangan Buku Ilustrasi Tentang Profil H.O.S. Tjokroaminoto Sebagai Pendidikan Karakter Untuk Anak Usia 9-11 Tahun
- Perancangan Buku Infografis Kopi Single Origin Di Indonesia
- Perancangan Buku Interaktif Dengan Teknik Augmented Reality Tentang Rukun Shalat Dan Wudhu Untuk Anak Usia 7-12 Tahun
- Perancangan Buku Visual Story Fotografi Tentang Sejarah Dan Perkembangan Tari Remo Di Surabaya
- Perancangan Buku Visual Tari Mayang Rontek Dengan Teknik Fotografi Sebagai Upaya Melestarikan Kesenian Tari Tradisional Kabupaten Mojokerto
- Perancangan Film Dokumenter Kesenian Gulat Okol Di Desa Setro Kabupaten Gresik Sebagai Sarana Edukasi Dan Informasi Kepada Masyarakat
- Perancangan Grafis Lingkungan Kampoeng Topi Punggul Sidoarjo
- Perancangan Grafis Lingungan Wisata Kampung Majapahit Kabupaten Mojokerto
- Perancangan Komik Digital Banjaran Rahwana Dalam Lakon Ramayana Untuk Remaja Kota Surabaya
- Perancangan Rebranding Depot Bu Toegijo Surabaya
- Perancangan Redesain Aplikasi Gobis Suroboyo Bus Sebagai Informasi Transportasi Umum Di Surabaya
- Perancangan Redesain Kemasan Produk Kerupuk Udang Toko Mitra Sidoarjo
- Perancangan Video Animasi Kisah Dibalik Theme Park Atlantis Land Pada Wahana Utama Diorama Atlantis Land
- Perancangan Video Dokumenter Sejarah Subkultur Punk Surabaya
- Perancangan Video Promosi Untuk Mengembalikan Eksistensi Kampoeng Batik Jetis Sidoarjo
- Perancangan Videografi Sebagai Media Promosi Digital Penunjang Kembalinya Eksistensi Sentra Wisata Kuliner (Swk) Di Surabaya
- Perancangan Visual Branding Dengan Teknik Fotografi Untuk Meningkatkan Daya Tarik Batik Janggala
Tahun 2019
Tahun 2018
Tahun 2016
Sumber:
https://upnjatim.ac.id